Loading...

Masya Allah...Terbukti Ampuh Diabetes Sembuh Total" 100% Gula Darah Normal Kembali Dengan Sari Biji Alpukat..Buktikan!!! Ini Langkah Caranya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Penyakit Diabetes yaitu penyakit yang menakutkan untuk beberapa orang. Penyakit diabetes yaitu satu di antara penyakit yang dijauhi karena kemungkinan yang demikian beresiko dari penyakit itu.

Penyakit diabetes senantiasa berkaitan dengan k4ndung4n gula dalam d4r4h. Penyakit diabetes akan kambuh waktu k4ndung4n gula dalam d4r4h bertambah dan ini akan jadi m0m0k yang demikian menyakit untuk pasien diabetes.

Hal sejenis ini jugalah waktu lalu dihadapi oleh Pak SOnny Sumarsono, setelah selama lima hari dirawat di Rumah Sakit Paru-Paru Jember karena penyakit diabetes yang dirasakannya. Namun sekarang ini pak Sumarosno dapat kembali lakukan hidupnya lewat cara normal setelah sembuh dari penyakit diabetesnya dengan meminum sari biji alpukat.

Informasi ini didapat oleh Pak Sonny waktu dirawat selama lima hari di rumah sakit Paru-Paru Jember, perawat disana mengemukakan pada beliau bila biji alpukat dapat menyembuhka penyakit diabetes.

“Ketika saya sakit dan diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya diberi tahu oleh perawat tempat tinggal sakit itu bila obat herbal biji alpukat dapat menyembuhkan penyakit Diabetes Mellitus. Waktu saya pulang dan berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). ” uangkap pak Sonny Sumarsono dalam account media sosial facebooknya.

Permulaannya beliau tidak yakin, namun setelah mencari banyak referensi beliaupun membulatkan tekad coba. Dan pada akhirnya gula d4r4h pak Sonny sekarang ini jadi normal dan berat tubuhnya kembali naik.

“Awalnya saya tidak yakin, tetapi sesudah membaca dari bermacam referensi saya meyakini bila biji alpokat dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Dan saya minum sari biji alpokat tiap-tiap pagi dan sore. Saat ini kondisi gula dara saya sudah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Berat tubuh saya waktu sakit 51 kg sekarang ini sudah mencapai 60 kg. ” tambahnya.

Biaya pengobatan penyakit diabetes ini demikian murah, dan Pak Sonny mengingatkan untuk berhenti bila k4ndung4n gula dalam d4r4h telah kembali normal.

“Dengan biaya pengobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya bisa pulih. Waktu kandungan gula dara sudah normal saya berhenti minum sari alpokat. ”

Pak Sonny lantas mengemukakan bila sekarang ini k4ndung4n gulanya selalu terbangun sampai hindari dirinya dari bangkitnya kembali penyakit diabetes yang dideritanya saat dihubungi serambiminang. com melalui saya media sosialnya.

“Sebulan terakhir d4r4h gula saya 135 s/d 167 saat teliti tidak puasa. Saya minum sari biji apokat pagi kadang-kadang malam 1 gela kecil. Diabet tidak bisa sembuh hanya kita melindungi k4ndung4n gula dibawah 200” papar Pak Sonny

Pak Sony juga menjelaskan langkah buat sari biji alpukat untuk mengobati penyakit diabetes melalui langkah sebagai berikut :

Langkah buat minuman sari biji alpokat seperti berikut :

Biji buah alpukat seperlunya (1 buah saja) 2 gelas air
Ambil biji alpukat dan panggang di atas api kurang lrbih 5 menit lalu biji alpokat jadi tidak ker4s, Lalu p0t0ng kecil-kecil
Lantas rebus sampai airnya jadi berwarna coklat
Setelah dingin, saring dan minum
Kerjakan lewat cara teratur sampai kesembuhan mulai dirasa

Melalui akun media sosial facebooknya, pak Sonny tampak bersedia menjawab tiap-tiap pertanyaan orang yang penasaran melalui langkah pengobatan itu. Pastinya akan demikian bermanfaat ini cara barusan disebarkan dan di kenali sebagian orang sampai mengobati penyakit diabetes tidak perlu keluarkan banyak biaya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...