Dalam Hitungan Menit''Kanker Dan Tumor " H4ncur Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Berikut Penjelasannya.

Sponsored Links
.
Kita semua mengerti bila baking s0da dicampurkan dengan lemon demikian bermanfaat untuk kesehatan kita. Yang lebih penting, campuran ini lebih efektif daripada kemoterapi.

Banyak penelitian sudah mengkonfirmasikan bila lemon dan baking s0da mengh4ncurk4n sebagian s3l kanker 10, 000 kali lebih efektif daripada kemoterapi. Tetapi mengapa fakta ini masih tetap tersembunyi dari sebagian orang? Jawabannya cukup sederhana! Karena industri f4rm4si bakal kehilangan miliaran dolar apabila orang mulai untuk jauhi kemoterapi.

Selain fakta bila lemon m3ng4nd'u'ng ciri-ciri anti-kanker mereka bisa pula membantu dalam m3mer4ngi bermacam type k! sta dan tum0r. Sisi yang paling efektif mel4wan s3l kanker yakni kulit lemon karena m3ng4nd'u'ng s3ny4wa seperti d-lim0nene. S3ny4wa ini sudah diuji pada hewan dan itu bisa dibuktikan bila ia bertindak mel4wan s3l kanker.

Baking s0da dan lemon alk4l!ze badan dan melindungi nilai p.H yang cocok dalam org4n! sme. Karena kanker ini tidak bisa menyebar.

Sebagian ahli merekomendasikan mengkonsumsi 150g. buah jeruk 1 minggu sampai Anda bisa turunkan kemungkinan terkena kanker u.s.u.s sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4r!ng oleh 58% dan kanker perut sebesar 31%.

Lemon efektif dalam m3mer4ngi s3l kanker karena menghindar sebagian s3l ini menyebar. Mereka bahkan lebih efektif daripada adr!am!cyn, kemoterapi dan obat f4rm4si yang lain.

Kemoterapi dikenal untuk m3ngh4ncurk4n sebagian s3l sehat juga jadi demikian beresiko untuk semua org4n! sme.

Jadi, hanya kombinasi ½ sendok teh baking s0da dengan dua sendok teh jus lemon org4nik dan minum kombinasi ini secara teratur.

Juga demikian utama untuk mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive