Loading...

Diet Mudah Dengan Pepaya, Cara Mudah Turunkan Berat Badan Hanya Dalam Seminggu! Begini Caranya, Sedehana Banget!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Cara Mudah TurunkanBerat Badan - Jika Anda ingin mėnurunkan bėrat badan, ada cara mudah untuk mėmangkas lėmak yang mėmbandėl. Anda bisa makan buah pėpaya, yang kaya akan gizi dan juga mėmbantu untuk mėnurunkan bėrat badan dan lėmak bėrlėbih dari dalam tubuh.

Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Cara Mudah Turunkan Berat Badan
Pepaya adalah buah yang kaya akan kalsium, vitamin, zat besi, dan riboflavin. Pepaya juga memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Enzim papain dalam pepaya, dapat membantu untuk melancarkan pencernaan lebih cepat dan mengurangi sembelit.

Rendah Kalori

Sebuah pepaya kecil yang beratnya 1/2 kg hanya mengandung 68 kalori atau 3 persen dari diet standar 2.000 kalori. Pemangkasan diet 3.500 hingga 7.000 kalori setiap minggu, dapat mengurangi 1 hingga 2 kg berat badan. Hal ini sangat menyehatkan bukan?

Serat

Satu potongan kecil pepaya, dapat menyediakan 2.7 gr serat. Diet cukup serat akan mengatur pencernaan lebih baik, serta menyerap karbohidrat. Disamping itu juga mencegah naiknya gula darah, yang dapat memicu kenaikan berat badan.

Lemak

Sepotong pepaya, hanya mengandung 0.41 gr lemak. Tubuh membutuhkan kebutuhan harian lemak untuk otak dan kesehatan jantung. Memakan pepaya tidak akan menyebabkan peningkatan lemak. Berat badan pun lebih mudah turun.

Air

Satu potong buah pepaya, mengandung 138 gr air atau 89 persen dari berat totalnya. Asupan cairan, akan membersihkan racun dari tubuh dan memperlancar metabolisme.

Diet Pepaya Selama Seminggu

Mulailah untuk mengkonsumsi pepaya pada pagi hari. Potong kotak-kotak dan sajikan sebagai salad untuk sarapan.

Pada siang hari coba minum 1 gelas jus pepaya tanpa gula, setelah makan siang. Lakukan hal ini selama seminggu.

Tempatkan pepaya mentah pada suhu ruangan agar cepat matang. Setelah matang simpan dalam lemari es selama seminggu. Konsumsi segera atau dalam beberapa hari.


Sangat mudah bukan? Tetap konsumsi makanan sehat kaya serat, cukup minum air putih dan rutin berolahraga. Happy diet!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...