Loading...

INGAT YA!! Jangan Langsung Buang Kulit Pisang! Kamu PERLU TAU Kelebihannya ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Manfaat Lain Kulit Pisang - Pisang memiliki banyak manfaat lho, Tidak hanya daging buahnya saja yang memiliki manfaat, tetapi kulit pisang juga sangat berguna untuk tubuhmu. Inilah beberapa keajaiban dari kulit pisang:

Manfaat Lain Kulit Pisang
Manfaat Lain Kulit Pisang
1. Dapat menghilangkan kutil

Kulit pisang banyak mengandung kalium, sehingga dapat menghilangkan masalah kulit. Hancurkan beberapa kulit pisang kemudian oleskan pada daerah yang terkena kutil.

2. Dapat dijadikan facial
Untuk menghilangkan kulit kering dan menjadikan kulit wajahmu cerah gunakan masker yang terbuat dari pisang dengan cara haluskan pisang menggunakan garpu kemudian tambahkan kuning telur dan minyak almond. Setelah itu cuci wajah Anda dan keringkan dengan handuk. Oleskan campuran pisang yang sudah dibuat ke wajah Anda kemudian biarkan selama 20 menit. kemudian bilas dengan air dingin.

3. Dapat membersihkan sepatu dan perak

Kulit pisang juga bisa digunakan untuk membersihkan sepatu dan bahan-bahan yang terbuat dari perak.

4. Hapus noda tinta dari kulit

Gosok bagian dalam pisang ke kulit yang terkena tinta. Minyak alami di kulit akan menarik minyak di tinta.

5. Hilangkan bentol akibat gigitan nyamuk

Menggosok bagian dalam kulit pisang pada daerah yang meradang akibat gigitan nyamuk dapat meringankan rasa gatal dan sakitnya. Kulit pisang mengandung polisakarida, yang akan meresap ke dalam sel-sel kulit untuk menghentikan pembengkakandan peradangan dalam beberapa menit.

6. Memutihkan gigi

Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memutihkan gigi, biarkan kulit pisang yang mengatasinya. Cukup menggosok sisi putih dari kulit pisang pada gigi sehabis menyikat gigi. Zat salisilat dan asam sitrat dalam kulit pisang secara efektif akan menghilangkan noda pada permukaan gigi.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...