Loading...

Luar Biasaa!!! Resep Diet Super Ampuh Susutkan "2 Kg" dalam Sehari...Wajib Anda Cobain..

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Resep Diet Super Ampuh - Saat musim penghujan biasanya jadi waktu yang sempurna untuk bermalas-malasan. Tubuh bisa tiba-tiba menggendut hanya dalam hitungan minggu.

Untuk menjaga kemolekan dan berat badan ideal, ada baiknya Anda memanfaatkan resep minuman hijau yang satu ini. Anda bisa mengonsumsinya setiap saat tanpa harus khawatir bobot tubuh Anda membengkak.
Resep Diet Super Ampuh
Resep Diet Super Ampuh

Dilansir melalui situs healthyfoodteam.com, resep diet ini secara signifikan mampu mengurangi ukuran pinggang Anda, serta meningkatkan sistem kekebalan selama musim hujan. Lalu, apa bahan-bahannya?

Yang perlu Anda siapkan adalah satu pisang beku, satu sendok makan jahe parut, dua sendok makan flaxseed, secangkir bluberi beku, setengah cangkir bayam, dan beberapa potong es. Jika semua bahan telah siap, masukkan semua bahan ke dalam blender dan aduk rata. Minuman ini akan sangat bermanfaat jika dikonsumsi di pagi hari.

Apa keuntungannya?

Minuman ini secara efektif terbukti mampu menjadi senjata untuk pembakaran lemak. Bahkan, mereka yang memasukkan resep ini ke dalam daftar menu diet dapat menyusutkan lemak hampir dua kilogram dalam satu hari.

Perlu Anda ketahui, pisang yang menjadi bahan dasar dalam menu sehat ini mengandung potasium yang tinggi, anti-oksidan, dan serat. Itu sebabnya buah tropis itu sangat efisien dalam merangsang pencernaan dan mengeluarkan racun dari tubuh dan mampu mendukung penurunan berat badan.

Tak hanya itu, tambahan jahe di dalamnya juga berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat metabolisme, dan mengurangi nafsu makan. Jahe mengandung kromium, magnesium, dan seng, yang memiliki anti-inflamasi sempurna untuk tubuh.

Flaxseed juga memiliki peran penting untuk kesehatan, karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan terbukti untuk menurunkan berat badan secara Cepat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...