Setelah Makan Mie Instan, Polisi Ini Tiba-Tiba Rasakan Sakit di Dada Dan Akhirnya Tewas

Sponsored Links
.
Anggota Satreskrim Ranmor Polres Jakarta Pusat, Bripka Adam Kurnia meninggal dunia di kantornya, Selasa (14/4) dini hari. Di ketahui ia meninggal sesudah makan mie instan waktu piket malam di Mapolres Jakarta Pusat.

Kompol Suyatno, sebagai Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, menerangkan kalau Adam waktu itu sedang kerjakan berita acara pemeriksaan (BAP) untuk masalah yang ia tangani. Di tengah-tengah pelaksanaan berkas, ia ‎memakan mie instan.

Walau demikian, sesudah mengonsumsi mie instan, di ketahui mendadak Adam berteriak minta tolong lantaran ia terasa kesakitan di d4d4nya.

 " Mungkin saja dia lelah. Lalu Adam istirahat di ruangan unit dua. Mendadak dia memanggil temanya, Brigadir Verdy lantaran m3ng3luh sakit di d4da, " tutur Suyatno waktu dibubungi di Jakarta.

Sesudah tahu hal semacam itu, bebrapa rekanan Adam tak tinggal diam, mereka takut terjadi apa-apa dengan Adam. Rekan-rekan Adam lalu memoleskan minyak angin ke badannya. Namun Adam selalu mer3ngek sesak napas bahkan juga batuk berd4r4h.

Namun sesudah tahu kondisi Adam makin kronis, lalu Adam segera dibawa ke Sisi Kedokteran serta Kesehatan‎ (Dokkes) Mapolres Jakarta Pusat manfaat memperoleh pertolongan pertama. Pihak medis lalu memberi oks!g3n pertolongan pada Adam.

 " Tetapi kondisi jadi tambah kritis, sampai ia tidak sadarkan diri. Pada akhirnya, kami mengambil keputusan untuk membawanya ke RSCM. Tetapi, pada jam 02. 30, Adam telah dinyatakan meninggal dunia, " jelas Suyatno.

Suyatno menerangkan, waktu Adam hembuskan napas terakhirnya, badannya kaku serta ada busa keluar dari mulutnya. ‎ " Kami masihlah mencari tahu penyebabnya kem4ti4n korban. Sangkaan sesaat lantaran sakit, " katanya.

Sumber:sukasaya.com
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive