Subhanallah Inilah Bukti Kebesaran Allah ((Wajib Anda Share)) !! Inilah Ukuran Rahim Sebenarnya Yang Tak Terduga-duga.

Sponsored Links
.
Sesungguhnya, wanita yaitu makhluk yang demikian istimewa dan sebaik-baik ciptaan Allah SWT, di dalam Al-Quran sendiri ada surat yang diturunkan dengan nama wanita yaitu surat An-Nisa.

Hebatnya wanita juga memiliki ket4han4n yang demikian tinggi terlebih saat menanggung rasa sakit waktu system pers4l!n4n yang rasa sakitnya tidak ada yang bisa memperbandingkan.

Selain itu, satu lagi yang buat wanita demikian istimewa yaitu dari r4h!m nya yang hanya sebesar 5. 2 cm dan beratnya tidak kian lebih 50 gr.

Ditulis mynewshub, maha suci Allah yang sudah buat kesempurnaan penciptaan. Al-Quran mengatakan r4h!m (ute*rus) dengan makna qara arin tambah yang berarti tempat yang k0k0h. Lalu bagaimana sudut pandang medis modern dalam menjelaskan keajaiban r4h!m ini?

Dalam kondisi belum h4m!l, berat r4h!m tidak lebih dari 50 gr dan besarnya 5, 2 cm persegi. Namun setelah h4m!l beratnya jadi lebih  beberapa ratus kali lipat dan besarnya jadi lebih sebagian ribu kali lipat, panjang ot0t r4h!m jadi lebih  7-11 kali dan ketebalannya jadi lebih  2-5 kali lipat. Walau demikian ada perubahan bentuk yang cukup drastis itu kenyataannya tetaplah cocok dengan sisi tubuh yang lain.

K0k0h dan Str4teg!s Lewat cara Anat0mi

R4h!m benar-benar ada di pusat tubuh manusia sampai terlindungi dari semua sisinya. R4h!m dikelilingi oleh pelindung dari tulang yang bikin satu lub4ng khusus di mana r4h!m ada di dalamnya dan bisa menjaganya sampai membuatnya aman dan k0k0h.

Tulang ek0r (0s s4crum) bikin perlindungan dari sisi belakang dan tulang pangkal pinggul (0s c0xae) melindunginya dari sisi depan. Apabila kita perhatikan tempat tempat keluarnya air k3n*c!ng (ur*in), kot0ran (fe*s3s) dan j4n!n begitu berdekatan, namun bagaimana manfaat masing-masing org4n itu bisa jalan optimal tidak ada kendala?

Subhanallah, demikian mulianya Allah membuat wanita, dan masing-masing anak yang dil4h!rkan dari r4h!m ibunya, masih maukah kita membantah dan m3ny4k!ti ibu kita, karena r4h!m dalam ibu kita jugalah selama dalam r4h!m kita tetaplah terbangun.

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive