Loading...

WOW Ajaib Hasilnya...!! Cara Mudah Hilangkan Lemak di Perut dalam 3 Hari Dengan Telur. Begini Caranya...Mohon Di Sebar Luaskan.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Beberapa orang susah payah untuk memperoleh badan ideal, bebas lemak, serta minim gel4mbir di sekitaran perut ataupun lengan. Biasanya, mereka ikhlas bert3mpur menghalalkan semua langkah untuk memperoleh badan l4ngs!ng dengan cara instan, dari mulai diet esktr3m hingga berolahraga ket4t tanpa henti.

Walau sebenarnya, ada langkah paling sederhana untuk menyempurnakan bentuk badan yang diimpikan. Lewat artikel ini, Anda di tawarkan panduan mudah yang sudah dapat dibuktikan dapat singkirkan lemak dalam tempo hitungan hari saja.

Anda cuma butuh memakai tiga hari dalam satu minggu untuk hindari gula, garam, pasta, serta makanan berkalori tinggi yang lain. Termasuk juga makanan yang diolah seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, serta s0da. Simak tipsnya di bawah ini seperti diambil healthyfoodteam. com.

Hari pertama 
Bila Anda termasuk juga orang yang biasa konsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai sekarang ini sebaiknya Anda ganti menu cuma dengan telur rebus, dua tomat, serta secangkir teh hijau tanpa ada gula. Lalu, untuk menu makan siang Anda cukup konsumsi dua putih telur, 120 gr ikan panggang atau rebus, serta satu gelas teh hijau.

Serta, bila Anda type orang yang suka ngemil, satu buah apel cukup untuk penuhi keinginan n4fsu makan. Lantas bagaimana dengan makan malam? Anda dapat mempersiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, dan kacang hijau) serta secangkir teh hijau.

Hari kedua 
Sama dengan pada hari pertama, Anda dapat mempersiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, serta secangkir teh hijau. Kemudian, menu makan siang Anda dapat konsumsi dua putih telur, 120 gr ayam rebus tanpa ada kulit, serta satu gelas teh hijau. Untuk makan malam Anda cuma butuh mempersiapkan menu simpel seperti 120 gr keju cottage, satu biskuit, serta secangkir s.u.s.u rendah lemak.

Hari ketiga 
Janganlah bosan dahulu, menu paling akhir di hari ketiga masihlah dengan bahan paling utama yaitu dua telur rebus ditemani dengan satu gelas juice tomat. Sesaat untuk makan siang, Anda cukup konsumsi dua putih telur, 120 gr daging merah yang dimasak, serta secangkir teh hijau. Lalu untuk makan malam Anda cuma butuh konsumsi dua kentang panggang, salad hijau, serta satu gelas teh hijau.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...