Wow Amazing, Cara Putihkan Wajah Anda dengan Masker Pepaya begini caranya!!!!

Sponsored Links
.

Siapa yang tidak kenal dengan pepaya? buah yang berupa lonjong itu tentu sangatlah familiar untuk orang-orang Indonesia serta mungkin saja beberapa dari kita ada yang menanamnya di rumah. Buah pepaya yang telah masak umumnya berwarna kuning kemerah-merahan serta terasa pastinya sangatlah manis serta enak untuk dikonsumsi. 

Langkah membuat masker pepaya untuk memutihkan wajah 

Buah pepaya itu memiliki kandungan beragam vitamin yang sangatlah baik untuk badan yaitu salah satunya yaitu vitami A, C, B, kalsium, protein, karbohidrat serta yang lain. Lantaran kandungan nutrisi di dalam pepaya itu sangatlah banyak jadi tidak heran jika buah yang satu itu dapat menangani beragam permasalahan pada badan kita seperti dapat menangani masalah pencernaan, menghindar serangan jantung, melindungi kesehatan ginjal, menghindar penuaan awal sampai dapat jadikan masker untuk memutihkan muka. 

Apakah benar masker pepaya dapat memutihkan muka? ya, sudah pasti karena pepaya juga memiliki kandungan enzim papain yang mana berperan untuk meregenerasi sel kulit mati pada kulit muka kita serta bikin muka jadi cerah serta bersih. Bila Anda penasaran bagaimana caranya bikin masker pepaya untuk memutihkan muka jadi silakan simak tulisan berikut ini. 

Langkah Membuat masker Pepaya 

- Cara pertama 
 dengan menghaluskan daging buah pepaya lalu campur susu bubuk seperlunya. Saat sebelum memakai masker pepaya, yakinkan bahwa muka anda telah dibikin bersih dengan air bersih serta tidak ada bekas make-up yang masih tetap melekat di wajah. Lalu terapkan masker pepaya itu keseluruh muka. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas memakai air yang bersih. Kerjakan dengan teratur sampai akhirnya maksimal 

- Cara kedua 
mencapurkan pepaya dengan yoghurt. Haluskan saja buah pepaya seperlunya serta lalu imbuhkan yoghurt seperlunya lantas aduk sampai tercampur rata. Kemudian, masker pepaya dapat segera Anda berikan di wajah serta diamkan selama 20 menit lantas abru basuh dengan air bersih. Ingat, saat sebelum memakai masker pepaya jadi bersih terlebih dulu muka Anda. 

- Cara ketiga 
cuma dengan memakai buah pepaya saja tanpa ada kombinasi apa pun. Anda tinggal haluskan saja buah pepaya yang telah masak serta lalu kemudian dapat segera jadikan masker muka. Diamkan selama 20 menit dna baru dibasuh dengan air bersih. 

Anda dapat coba satu diantara tiga langkah di atas. Kuncinya yaitu berkelanjutan serta teratur jadi Anda akan memperoleh akhirnya dalam waktu singkat. Bagaimanakah gampang bukan? saya rasa tiap-tiap orang tentu dapat membuat masker pepaya sendiri di rumah.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive