6 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks

Sponsored Links
.
6 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks
6 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks. Kanker serviks atau yang lebih akrab dikenal dengan kanker leher rahim ini disebabkan oleh Human Papiloma Virus. kanker Serviks ini juga dinobatkan sebagai penyakit no 1 yang membunuh wanita. Yang bikin ngeri juga adalah penyakit ini tidak memiliki tanda - tanda awal, atau tanda - tandanya asngat samar. KAnker serviks baru terasa saat sudah masuk stadium lanjut, dan itu tentu sangat berbahaya bukan. Selain Human papiloma Virus Kanker serviks ternyata juga bisa di picu oleh bahan kimia, rokok dan zat zat adiktif. Pengobatan kanker serviks ini pun sudah banyak dikembangkan mulai dari yang sangat mahal sampai yang biasa saja tergantung tahapan dari penyakit ini. Namun dalam pembahasan kali ini saya hanya kan memberikan Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks, atau disini kita akan menggunakan cara alami.

Kenapa menggunakan bahan-bahan alami karena dalam bahan alami ini bebas dari efek samping lain, jangan sampai saat anda melakukan pengobatan kanker serviks dengan obat - obat an kimia setelah sembuh malah muncul penyakit lain dampak dari pengobatan kimia ini. Ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan. Berikut adalah beberapa cara mencegah kanker serviks sebelum saya masuk dalam artikel obat-obatan untuk kanker serviks. 
  • Lakukan vaksinasi terhadap virus HPV
  • Tidak bergonta ganti pasangan intim
  • Melakukan deteksi pap smear pada klinik atau rumah sakit terdekat secara berkala, terutama setelah melahirkan.
  • Mengkonsumsi buah-buah an dan juga makan bergizi. 

Nah udah tahu kan cara simpel mencegah kanker leher rahim, yuk kita masuk ke tahapan inti 6 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks : 
  1. Pertama adalah penggunaan tanaman sarang semut Papua : memiliki nama lain Mymrmecodia pendans dan berasal asli dari tanah papua. Mengandung bahan - bahan aktif untuk menghajar sel kanker, zat yang terkandung didalamnya adalah Flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan dan anti kanker. Kandungan flavonoid dalam sarang semut ini mampu menghambat persebaran dari sel kanker serviks
  2. Kedua adalah menggunakan rebusan kunyit putih : Ingat ya kunyit putih bukan kunyit kuning yang biasa kita gunakan, kunyit ini di Indonesia memiliki nama lain temu rapet aatau temu puteri berbentuk bulat dan berwarna putih, kandungan anti oksidan dan minyak atisiri sebagai zat anti kanker membuat kunyit putih ini sangat ampuh sebagai pencegah kanker serviks.
  3. Ramuan Keladi tikus atau yang juga dikenal dengan Laoshu Yu, dengan nama latin Typhonium flagelliforme, memiliki khasiat mematikan perkembangan sel kanker dalam tubuh manusia. Zat penting yang terkandung dalam Keladi tikus antara lain Ribosome Incating Protein, zat anti oksidan dan zat antikurkumin . Kandungan hebat keladi tikus juga sudah mendapatkan persetujuan dari badan dokter Malaysia dan dunia sebagai ramuan penghalau kanker.
  4. Daun Sirsak, buah yang cocok digunakan sebagai jus ataupun dimakan secara langsung memiliki rasa asam manis ini ternyata juga memiliki zat ajaib yang bisa membunuh sel kanker dalam tubuh. Selain buahnya daun sirsak ternyata juga bisa kita gunakan sebagai obat kanker alami. 
  5. Daun belimbing: Daun buah berbentuk bintang ini juga mampu kita gunakan sebagai penghancur sel kanker. Untuk memperkuat ramuan , maka kita akan menggunakan daun lain sebagai resep tambahan antara lain daun pepaya, daun cermai muda, daun bayam merah, wortel dan madu (gunakan madu asli jangan madu hasil olahan). Campur dan blender semua bahan diatas hingga lembut, lalu berikan air hangat dan peras .. minum ramuan ini sehari sekali.
  6. Kulit manggis: Yah seperti di iklan obat yang sering kita dengar dan lihat di televisi khasiat baik buah dan kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang terbukti mampu melawan sel kanker dan memperbaiki sel sel rusak pada tubuh.

6 Tanaman Herbal untuk Menyembuhkan Kanker Serviks sudah saya bahas diatas, hemat dan mudah bukan? Dan tentu tanpa efek samping berbahaya. Semoga bermanfaat bagi anda yang membaca. Terima kasih,
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive