Ajaib "TRICK BUNGKUS MADU" Lakukan Ini Sebelum Tidur, Bangun Pagi Batuk Dan Pilek Sembuh

Sponsored Links
.

Penyakit batuk, pilek serta permasalahan pernapasan yang lain, biasanya banyak dihadapi ketika masuk musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, bikin badan harus ekstra keras menyesuaikan dengan lingkungan. 

Terlebih apabila Anda sering harus ada diluar waktu hujan, badan bisa mudah sakit serta batuk bisa menyerang, serta sulit untuk sembuh. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang kuat untuk menyembuhkan batuk dan pilek. 

Bahkan memerlukan waktu berhari-hari, agar batuk benar-benar sembuh. Tetapi apabila Anda cermat, ada banyak pengobatan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman itu, bahkan Anda tidak harus memninum ramuan. 

Satu di antara langkah untuk meredakan batuk parah serta efisien singkirkan l3ndir yang terlampau berlebihan, yaitu dengan trick 'bungkus madu', yang dapat menolong Anda singkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep itu bisa pula digunakan baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak. 

Resep serta bahan-bahannya yaitu sebagai berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester. 

Langkahnya : Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, sampai Anda memperoleh adonan yg tak melekat di tangan Anda. Setelah itu, tambahkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa. 

Lalu kompres bagian dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Selanjutnya gunakan piyama Anda. 

Catatan : kompresan harus di letakkan di atas jantung Anda. 

Dianjurkan agar malakukan pengobatan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat memberikan sedikit bubuk mustard. 

Trik ini sangat efisien lantaran memiliki efek pemanasan serta anti-inflamasi. Anda akan melihat akhirnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan langkah tersebut tidak memiliki efek samping. 

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, bila batuk belum kunjung sembuh. 

Catatan : Pastikan anak Anda tidak mempunyai luka di kulit pada bagian yang ditempel obat untuk menghindari rasa sakit. 

sumber : healthyfoodteam
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive