Loading...

]Menakjubkan !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh.Simak Selengkapnya Di Bawah.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Ibuku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam d4r4h hingga jika tubuh luka jadi akan susah untuk sembuh. Lantaran ibuku juga stroke serta hampir semua tubuh sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring Saja.

Sudah mulai sejak setahun waktu itu pinggul ibuku terluka (mungkin Saja biasanya t3rl3nt4ng) luka itu buat l0b4ng dipinggul hingga keluarkan d4r4h serta di selanjutnya bern4n4h serta b.u.s.u.k. Luka itu mulai melebar serta buat l0b4ng sana sini hingga luka itu terlihat begitu kritis.. serta menyebabkan bau b.u.s.u.k (tidak harus saya tunjukkan fotonya karna m3nj!j!kkan)

Sepulang dari malaysia saya berupaya konsultasi degan dokter mengenai luka itu, serta dokter berkata jika sisi tubuh sudah mulai m3m b.u.s.u.k harus di p0t0ng Supaya tidak melebar kemana mana. saya sudah cobalah berbagai langkah tetapi luka itu tidak kunjung sembuh
Lantas ada seorang teman yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk cobalah. Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan n4n4h banyak hingga harus saya ganti perban demikian kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tidak keluarkan n4n4h lagi serta mulai keluar d4r4h merah serta hari kemudian seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai makin bagus serta Tidak keluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun saat satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai m3nc!ut.
hingga sekarang ini masih tetap saya minum kan.. tapi daunnya tidak saya rebus tapi saya keringkan serta saya s.e.d.u.h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.
semoga info ini bermanfaat untuk anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...