Loading...

Tak Perlu Banyak Mengeluarkan Biaya Kesalon Guys !! Dengan Daun Sirih Anda Dapat Meluruskan Rambut Dengan Sempurna ! Begini Caranya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Mencari jalan keluar untuk meluruskan rambut Anda kenyataannya bisa didapat melalui resep-resep herbal lho Ladies. Peluang ini daun sirihlah yang akan membantu Anda meluruskan rambut. Mungkin saja Anda sudah menggunakan semuanya langkah meluruskan rambut anda, mulai dari rebonding, memoleskan sebagian krim khusus pelurus rambut dll.


Kenyataannya terdapat beberapa langkah lain Ladies. Langkah meluruskan rambut dengan daun sirih yakni satu solusinya.

Memiliki rambut lurus tidaklah cuma untuk style atau fashion saja, tetapi memiliki rambut lurus terkesan sudah diatur dan dapat tingkatkan rasa sangat percaya diri Anda. Rebus 10 lembar daun sirih, lantas jika sudah mendidih, biarkanlah dingin dahulu.

Setelah dingin lantas t!r!skan dan masukan sarinya dalam semprotan rambut yang umum dipakai di salon-salon. Semprotkan saat rambut 1/2 kering. Setelah menyemprotkan daun sirih, anda bisa memberi vitamin rambut agar pada akhirnya bisa optimal.

Jangan sampai lupa biarlah selama 3 jam atau jika disemprotkan terlebih dulu tidur paginya harus selekasnya anda basuh dan pakai sampo serta creambath yang cocok untuk type rambut Anda. Lakukan keseharian atau 4 kali dalam 1 minggu. Pada akhirnya akan tampak sesudah 2 bln. pemakaian.

Ladies, cara barusan bisa dibuktikan aman untuk dipakai. Jadi jangan sampai takut coba ya!

Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...