Loading...

(( AMPUH )) !!! LAKUKAN CARA ALAMI INI UNTUK MEMERIKSA APAKAH SISTEM PERNAPASAN,USUS,H0RM0N,METABOLISME,GINJAL ATAU GIGI ANDA DALAM KONDISI SEHAT

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Yang butuh Anda kerjakan yaitu untuk mengikis sedikit penimbunan dari permukaan lidah Anda, memakai sendok, Anda cuma akan butuh kantong plastik serta sendok. 

Dengan langkah tersebut, Anda bisa mengecek apakah sistem pernafasan, usus, horm*on, metabolisme, ginjal atau gigi ada dalam keadaan paling baik. 

Yang perlu Anda kerjakan yaitu untuk mengikis penimbunan sedikit dari permukaan lidah, memakai sendok. Walau sekian, ingatlah kalau Anda untuk mengambil sampel (deposit) yang lebih dekat ke tenggorokan Anda. 

Lalu, membungkus sendok dalam kantong plastik serta biarlah sepanjang 60 detik dibawah yang kuat, bola lampu. Sinar kuat dari bohlam menolong untuk meningkatkan bakteri, makin kuat sinar, makin baik akhirnya. 

Hasil : 

Pada orang yang sehat, deposito akan tetaplah bersih. Bila ada warna aneh serta bau, itu dapat jadi tanda awal dari permasalahan dengan paru-paru serta saluran pernafasan, ginjal, usus atau horm*on. 

Bila Anda memperoleh hasil itu, diinginkan untuk berkunjung ke dokter untuk lihat apakah serta dimana ada permasalahan. 

Diluar itu, tes ini bisa mengungkap apakah Anda mempunyai bau mulut, permasalahan yang beberapa orang tak mengerti. Cukup bau air liur. Bila ada bau mengingatkan amonia, Anda mungkin saja mempunyai permasalahan dengan ginjal. Bila mempunyai bau buah, bisa jadi masalah metabolisme, atau ketoasidosis. 

Dalam masalah apa pun, janganlah cemas selekasnya, bau tidak selamanya bermakna penyakit organ internal. Ini dapat jadi permasalahan dengan gigi, gigi berlubang atau gigi yang patah.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...