Loading...

WOW!!!! BEGINI CARA MEMBUAT TEH JAHE YANG DAPAT MELARUTKAN BATU GINJAL, MEMBERSIHKAN ORGAN HATI SERTA MELENYAPKAN SEL KANKER!!! TOLONG BANTU AKU MENYEBARKAN INFO BERMANFAAT INI

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Salah satu tanaman yang paling menguntungkan kesehatan di bumi - jahe, mengandung berlimpah manfaat yang ber sifat obat, salah satunya kurangi peradangan, merangsang pencernaan serta tingkatkan kekebalan tubuh.

Jahe memiliki rasa serta memberikan aroma pada beberapa minyak esensial yang tidak sama : gingerol, shogaol serta zingerone. Agen ini mempunyai anti-parasit, anti jamur, anti-virus serta anti-bakteri efek yang sangatlah kuat, yang bisa kurangi rasa sakit, meningkatkan kesehatan jantung, meredakan asma, menguatkan imunitas, serta merangsang pencernaan diantara lainnya.

Manfaat Teh Jahe
Karena zat kuat jahe mengandung zat yang diperlukan tubuh, teh jahe adalah obat yang luar biasa untuk penyembuhan sakit otot, pilek, flu serta sakit kepala. Minuman ini betul-betul bisa menghancurkan virus yang menyebabkan influenza, luka dingin serta masuk angin.

Selain itu, cuma secangkir teh sehari-hari cukup bisa menurunkan resiko stroke karena fakta bahwa jahe melarutkan timbunan lemak yang sesungguhnya memblokir arteri.

Selain itu, karena sifat termogenik jahe ini, sayuran ini mempunyai kemampuan untuk tingkatkan sirkulasi darah serta pengiriman oksigen, mineral serta vitamin untuk sel-sel dalam tubuh.

Plus, kandungan antioksidan yang tinggi berhasil menyingkirkan infeksi serta tingkatkan sistem kekebalan tubuh.

Persiapan Teh Jahe 

Jahe Tea Persiapan 
Bahan : 
1. Madu
2. Santan
3. ¼ sdt kunyit
4. ¼ sdt jahe
5. 1 cangkir air

Instruksi : 

Proses pembuatan teh ini betul-betul sederhana. Sesudah menambahkan kunyit serta jahe di air mendidih, kecilkan api serta lalu biarlah mendidih sepanjang 7-10 menit.

Tambahkan santan serta saring teh kedalam cangkir. Tingkatkan rasa teh Anda dengan memberikan beberapa madu. Nikmati minuman sehat ini!

Source : Losing Weight Done
- See more at : http :// www. healthyfoodteam. com/ginger-tea-dissolves-kidney-stone-cleanses-liver-and-obliterates-cancer-cells-recipe/#sthash. xbd7ciTZ. dpuf
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...