Loading...

Awas!! Jangan Pernah Merebus Botol S.u.s.u, Ini Penyakit Berbahaya yang Bisa Ditimbulkan....

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Beberapa ibu masihlah demikian sangat percaya seandainya kalau mau membersihkan atau m3nsteri!kan botor s.u.s.u, jadi dia harus merebus botol itu agar kembali st3r!l dan aman di gunakan oleh si bayi.

namun kenyataannya semua kenyataan itu yaitu salah lantaran pada basic nya merebus botol s.u.s.u jadi akan mengakibatkan beragam type penyakit memiliki resiko bisa menghinggap bayi anda termasuk penyakit kanker bisa tentang bayi anda.

lantaran menurut ahli gizi biasanya botol bayi itu terbuat berbahan plastik polikarbonat, dan nyatanya apabila type plastik polikarbonat di panasi akan menyebabkan s3ny4wa k!m!a yaitu b!sph3n0l-A (BPA) yang dimana z4t itu begitu berb4h4ya untuk badan terlebih untuk badan si bayi karenanya akan mengganggu system sar4f, system imun serta system repr0du'ksi.

Oleh karena itu apabila ibu menginginkan beli botol s.u.s.u untuk si bayi jadi yang dikerjakan mencari botol s.u.s.u yang terbuat berbahan yang aman yang di mana umum nya akan ada informasi, berlambang #2 HDPE, #4 LDPE dan #5 PP. Atau yang lebih mudah untuk kita bisa mengenalinya, kita cuma butuh untuk saksikan nomer 2, 4, dan 5 saja dibagian bawah botol s.u.s.u bayi.

untuk bikin botol s.u.s.u bayi anda steril jadi sebaik nya anda jangan sampai merebus nya, anda cukup mengocok botol air s.u.s.u anda dengan air hangat, demikian akan jadi lebih sehat dan aman.

Jadi Untuk Bapak bunda yang membaca artikel ini Tolong berikan pada yang lain agar mereka juga mengerti bahayanya Merebus Botol S.u.s.u.... silakan SHARE tanpa ada butuh izin agar semakin banyak ORANG-TUA yang tau..

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...