Loading...

Mulai Sekarang Anda Tak Perlu Lagi Mengunakan Bahan K!m!a" Cukup Menggunakan Jeruk Nipis Dan Cengkeh Nyatanya Sangat Ampuh Mengusir Nyamuk. Begini Caranya !

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Jeruk nipis dan c3ngk3h bila dicampurkan dapat berguna dengan ampuh untuk mengusir nyamuk dalam rumah. Sebenarnya cara barusan beberapa orang yang tidak tahu, karena ini umum ditangani oleh sebagian orang dulu. Walaupun sesungguhnya dengan menggunakan cara itu termasuk juga efektif dibanding harus menggunakan sebagian bahan k!m!a memiliki resiko yang dapat mengganggu kesehatan pada badan.

Dan yang terlebih lagi, jeruk nipis dan c3ngk3h yaitu bahan alami yang mudah kita dapatkan. Anda bisa dapatkan dan membelinya dipasar-pasar tradisional dekat rumah anda, dan harga nya juga terjangkau. Atau mungkin saja, anda bisa menanamnya sendiri di sekitaran pekarangan rumah anda.
Dengan menggunakan dua bahan alami itu anda sudah bisa mengusir nyamuk dirumah anda. Lalu seperti apa langkahnya?

Langkah pertama yang butuh ditangani yaitu menyiapkan jeruk nipis lantas irislah jadi dua sisi.

Langkah Pertama Mengusir Nyamuk

Ambil beberapa c3ngk3h, lalu taruh/tancapkan c3ngk3h tercatat di atas jeruk nipis yang sudah anda irislah tadi.

Langkah Ke-2 Mengusir Nyamuk

Lantas simpan ditempat atau diruang-ruang yang kerap dihampiri nyamuk, misalnya diruang gelap, atau dibawah kolom tempat tidur.

Nah, cukup mudahkan? Sekarang ini anda bisa kerjakan sendiri dirumah. Apabila panduan ini berguna, jadi tidak ada salahnya untuk keduanya sama sharing pada yang lain dengan menekan tombol berikan paling bawah.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...