Loading...

Begini Kiat Kiat agar Cepat Hamil Untuk Anda yang Menginginkan Momongan Segera!!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kiat Kiat agar Cepat Hamil -Tips cėpat hamil dari Dr. Boykė mėmang kėrapkali mėnjadi rujukan suatu pasangan yang ingin mėndapatkan momongan. Sėpėrti kita kėtahui bahwa saat kita bėrkėluarga, rasanya tidak lėngkap tanpa kėhadiran sėorang anak. Untuk itulah, banyak pasangan yang ingin cėpat mėmiliki momongan kėtika mėrėka baru saja mėmbina bahtėra rumah tangga. Sayangnya, harapan akan tėrjadinya kėhamilan mėnjadi hilang karėna tidak adanya tanda-tanda kėhamilan. Strėss dan kėcėwa biasanya mėnggėlayuti pasangan suami istri yang sudah sėkian lama mėnunggu kėhadiran sėorang anak. Sėbėnarnya, banyak hal yang dapat mėnjadi faktor pėnyėbab mėngapa suatu pasangan masih bėlum dikarunia momongan. Untuk itulah, anda pėrlu mėmpėlajari sėjumlah tips cėpat hamil ala Dr. Boykė yang sėtidaknya bisa dicoba untuk ditėrapkan.
Kiat Kiat agar Cepat Hamil
Kiat Kiat agar Cepat Hamil
1. Melakukan pemeriksaan kesehatan

Hal pertama yang perlu dilakukan agar cepat hamil adalah yakni dengan rutin memerikasakan kesehatan anda dan pasangan anda. Lakukanlah pemeriksaan mulai dari kesehatan tubuh, system reproduksi, kesuburan dan lainnya. Jika memang tes sudah dilakukan dan terbukti bahwa kondisi anda sudah aman, maka anda bisa melanjutkan ke step yang selanjutnya.

2. Membekali diri dengan pengetahuan dasar tentang kehamilan

Pengetahuan dasar ini yakni mencakup periode menstruasi dan pembuahan. Pada umumnya, ovulasi akan terjadi sekitar hari ke-14 dari siklus haid. Pada fase inilah, ovarium akan melepaskan sel telur yang nantinya akan pergi menuju ke tuba falopi. Namun, perlu diperhatikan bahwa sel telur hanya bertahan selama 24 jam. Sehingga, jika anda memang ingin mencapai kehamilan, sebaiknya anda melakukan hubungan intim di fase ini. Nantinya, jika pembuahan tersebut berhasil, maka sel telur pun akan pergi ke rahum dan akan menempel di jalan lahir. Saat itulah, periode haid anda pun akan terhenti. Sementara jika pembuahan tersebut tidaklah berhasil, maka sel telur akan hancur dengan seketika dan anda akan kembali mengalami siklus haid.

3. Memahami waktu untuk pembuahan.

Waktu pembuahan terbaik yakni pada saat masa subur. Akan tetapi, permasalahan yang kerap kali muncul yakni akibat perbedaan masa hidup sel telur dan sperma itu sendiri di mana sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma mampu bertahan selama 48-72 jam. Hal tersebut yang mendasari pendapat bahwa lebih baik berhubungan seks sebelum masa subur berlangsung dibandingkan hari sesudahnya.

4. Mengatur frekuensi berhubungan intim.

Penting sekali bagi anda yang ingin cepat hamil untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin. Namun, tetap saja harus dilakukan saat berada daam masa subur. Sementara itu, bagi kaum pria juga hendaknya tidak terlalu sering melakukan hubungan intim atau paling tidak memberikan waktu istirahat selama satu hari agar kualitas sperma tetap baik.

5. Menikmati proses berhubungan intim

Hal yang kerap kali mengakibatkan kegagalan kehamilan adalah karena kita terlalu terburu-buru dan tidak menikmati saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, saat wanita mencapai orgasme, maka Mrs. V akan menjadi basa yang pada kondisi normal bersifat asam. Namun, akan lebih baik jika anda dengan pasangan anda mendapatkan kepuasan di saat yang bersamaan demi meningkatkan kesempatan bagi sperma untuk mencapai serviks.

6. Mengetahui posisi pas untuk berhubungan intim

Sebenarnya pasangan dibebaskan untuk melakukan posisi apapun ketika mereka berhubungan intim. Namun, hal yang perlu ditekankan adalah anda harus memperhatikan posisi terbaik saat berhubungan seks jika memang anda ingin cepat hamil. Posisi yang paling baik adalah ketika laki-laki berada di atas tubuh wanita. Selain itu, dr. Boyke juga menyarankan agar kita menyisipkan bantal di bawah pinggul wanita dan berposisi sujud usai mengalami ejakulasi. Hal ini bertujuan agar sperma dapat mencapai serviks tidak hanya itu saja, dr. Boyke juga menyarankan agar wanita sebaiknya terus berbaring usai berhubungan intim agar sprma tidak kembali menetes ke luar.

7. Mencermati penggunaan cairan untuk membersihkan Mrs. V

Cairan pembersih vagina memang kerap kali digemari kaum wanita karena mampu menjaga kebersihan Mrs. V dan juga membuat harum. Namun, perlu diperhatikan bahwa cairan ini sebaiknya tidak dipakai saat anda selesai melakukan hubungan intim karena kandungan cairannya dapat menjadi racun yang akan membunuh sperma.

8. Menjaga pola hidup sehat

Tips selanjutnya adalah memulai gaya hidup yang sehat dengan menghindari konsumsi rokok, minuman beralkohol serta obat-obatan terlarang. Selain itu, anda juga tidak boleh melakukan diet yang berlebihan karena akan mengakibatkan ketidaksuburan. Konsumsilah sayuran seperti tauge serta daging untuk meningkatkan kesuburan. Jagalah berat badan agar tetap seimbang dengan memakan nutrisi serta berolahragalah dengan teratur.

9. Meminum vitamin & suplemen

Agar dapat cepat hamil, maka anda perlu mengonsumsi vitamin dan suplemen agar meningkatkan kesuburan. Vitamin C, D dan E adalah vitamin yang sangat baik untuk dikonsumsi. Tidak hanya itu saja, asam folat juga perlu dikonsumsi untuk mendukung pembentukan otak pada janin nantinya.

10. Tetap relaks dan hindari stres

Perasaan tertekan akan memberikan pengaruh besar terhadap keberhasilan atau tidaknya anda untuk hamil. Ketika anda mengalami stress, itu bisa menjadi salah satu penyebab utama gagalnya proses saat berhubungan intim. Stress akan menimbulkan siklus haid yang tidak teratur pada wanita, sementara pada pria, stress akan menurunkan kualitas sperma. Untuk itulah, sebaiknya jaga diri anda untuk tetap relaks dan hindari mungkin stress dan pikiran yang berat.


Silahkan di Share ^_^
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...