Loading...

Bunda Berhati-hatilah! Kisah Seorang Ibu Memakaikan Popok Bayi Merk Ini Ke Anaknya dan Ternyata Dicemari Bahan K!m!a Berbahaya

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Seseorang ibu datang dari Malaysia menggunakankan popok bayi bermerk ini ke anaknya tetapi apa yang terjadi? anaknya harus dibawa ke Rumah Sakit. Di bawah ini pengalaman sang ibu.

Saya ingin tidak repot dan praktis, jadi saya pakaikan pampers. bapanya membelikan pampers Huggies periode hari.semua orang disini malaysia berfikir bahwa Huggies yaitu merk paling baik serta populer.

Jadi, ini tiga gambar yang saya unggah bisa anda lihat semuanya. Saksikan apa efeknya terhadap kulit anak saya yang barusan menggunakan 2 x pampers ini.

Pihak Huggies memiliki pendapat dengan memberi kompensasi berupa uang tunai akan menyelesaikan permasalahan ini, namun tidak.

Saya sangat terp4ksa membawa anak ke rumah sakit sekian kali serta dokter meyakinkan kulitnya terbakar lantaran pampers dicemari bahan k!m!a.

Mencoba Google gambar 'Huggies Chemical Burns' serta kamu akan temukan hal yang lebih kurang sama dengan yang berlangsung pada si kecil ini.

Anjuran saya pada ibu-ibu diluar sana, belilah pampers merk lain selain dari Huggies.

- Kaity Marie Copley

sumber : duniavvanita. blogspot. com
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...