COBA KAMU LIHAT JARIMU!! WASPADA, JIKA ADA TANDA SEPERTI INI DIJARI ANDA SEGERA PERIKSA KE DOKTER SEBELUM TERLAMBAT!! ITU PERTANDA PERINGATAN DARI MASALAH KESEHATAN ANDA!! BANTU SEBAR LUASKAN

Sponsored Links
.
Menurut American Cancer Society, kanker paru-paru bisa menjadi silent killer karena gejala halus dan sering diabaikan nya. Bahkan jika Anda tidak merokok, fakta bahwa tidak membuat Anda kebal terhadap kanker paru-paru. Penyakit ini dapat terjadi pada hampir semua orang, jadi penting untuk menyadari tanda-tanda tertentu yang bisa menunjukkan perkembangan kanker. Penangkapan kanker setiap awal memungkinkan Anda untuk kemungkinan pulih dan hidup lama sesudahnya.


Capture41
1. Batuk Berdarah

Semua orang batuk berdahak di kali, terutama ketika Anda sakit, tetapi darah tidak boleh terlibat. Jika Anda batuk beberapa tetes darah, itu merupakan indikasi bahwa Anda harus mengunjungi dokter. Kehilangan darah hanya akan memperburuk dari waktu ke waktu.

2. Unexplained Berat Badan

Kehilangan berat badan biasanya acara yang positif, namun penurunan berat badan yang berlebihan tanpa perubahan gaya hidup merupakan tanda peringatan langsung kanker mungkin. Tubuh tidak menggunakan nutrisi efisien, sehingga itu mengusir mereka. Akibatnya, Anda menurunkan berat badan bahkan dengan makan normal dan pola berolahraga.

3. Nyeri Tulang Dalam

Banyak kanker akhirnya menyebar ke tulang karena mereka dekat hampir setiap organ utama dalam tubuh. Jika Anda melihat sakit dalam pinggul atau kembali, meminta seorang dokter untuk memeriksa kesehatan Anda. Meskipun isu-isu lain mungkin bermain, seperti arthritis, kanker paru-paru juga bisa terlibat juga.

4. Memburuknya Batuk

Anda bisa memiliki batuk kronis atau bahkan merek baru satu. Jika batuk ini berlanjut, Mayo Clinic menyarankan melihat seorang profesional medis. Gejala ini merupakan tanda kanker paru-paru klasik yang biasanya permukaan pada tahap awal penyakit. Mengambil isyarat dari batuk yang memilikinya memandang segera.

5. Nyeri Dada

Setiap nyeri dada merupakan masalah bagi pasien karena daerah ini melibatkan paru-paru dan jantung. Jika Anda bernapas dalam-dalam dan merasakan sakit atau mencubit, berbicara dengan dokter sesegera mungkin. Kanker paru-paru mungkin menekan dada dan menyebabkan rasa sakit ini.

6. Masalah Pernapasan Kronis

 Bila Anda menderita pneumonia atau infeksi pernapasan lainnya, harus membersihkan dan meninggalkan Anda sehat lagi. Pasien kanker paru-paru terinfeksi dengan masalah pernapasan, dan penyakit ini tampaknya tinggal bersama mereka selama berbulan-bulan. Dokter bahkan mungkin meresepkan antibiotik yang hanya sedikit mengekang infeksi, membuat kanker kemungkinan nyata.

7. Mengi

Pasien kanker paru-paru sering menderita mengi mana obstruksi menghambat pergerakan udara di dalam tubuh. Bahkan, mengi ini tidak akan pergi sampai dokter secara akurat dapat mendiagnosis masalah. Ini bisa menjadi infeksi pernapasan dasar, tetapi diagnosis lain kali kanker adalah mungkin.

8. Kelelahan kronis

Sel-sel kanker memangsa sel-sel tubuh yang sehat dan memaksa sistem kekebalan tubuh untuk waspada tinggi konstan. Akibatnya, penderita kanker hampir terus-menerus lelah. Tubuh mereka berusaha untuk melawan sel-sel kanker menyerang. Berbicara dengan seorang profesional tentang masalah kelelahan sebelum mereka memburuk.

9. Suara serak

Paru-paru yang sehat Anda memungkinkan Anda untuk berbicara dengan jelas, namun timbulnya kanker membuat sulit bernapas. Akibatnya, Anda mungkin terdengar serak sebagian besar hari. Dokter Anda dapat memeriksa paru-paru, tenggorokan dan mulut untuk menentukan penyebab untuk setiap suara serak kronis.

10. alergi musiman

Tanda lain yang tidak biasa dari kanker paru-paru yang mungkin adalah demam atau alergi musiman. Ketika penderita alergi menghirup serbuk sari dan udara polutan, sistem kekebalan tubuh mereka bereaksi berlebihan. Sinus isi dengan dahak dan mengi mungkin hadir. Namun, gejala ini juga terkait dengan kanker paru-paru juga. Jika gejala demam tampaknya tidak goyah sehari-hari, penting untuk melihat dokter sesegera mungkin. Seorang profesional dapat mempersempit jika masalah benar-benar reaksi musiman atau sesuatu yang lebih buruk.

Dokter melakukan tes alergi pada pasien, sehingga mereka dapat melihat apakah tubuh bereaksi terhadap akut paparan alergen umum. Jika tes alergi ini gagal untuk menunjukkan hasil apapun, dokter sering resor untuk prosedur lain dan menentukan masalah internal. X-ray dan MRI, misalnya, prosedur umum untuk pasien. Gambar-gambar ini memungkinkan dokter untuk melihat ke dalam tubuh dan membuat penentuan akurat tentang masalah di tangan.

Jujurlah dengan dokter Anda jika Anda melihat gejala ini terjadi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dokter Anda dapat dengan mudah memesan tes tertentu untuk menyingkirkan masalah. Gejala mengabaikan tidak akan membuat mereka pergi, dan hasilnya mungkin kanker paru-paru pada stadium lanjut. Periksa diri Anda dan tetap sehat untuk kesempatan terbaik di kehidupan yang panjang.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive