Loading...

DIRUMAH KAMU BANYAK NYAMUK? USIR PAKAI AMPAS KOPI KERING AMPUH BANGET, DAN INI CARANYA

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Mungkin Anda bertanya-tanya, terlebih mereka yang tinggal di Jakarta, mengapa sekarang ini nyamuk merasa semakin banyak saja? Nyaris setiap orang kini rasakan gangguan nyamuk, bahkan ketika mereka yang sudah berada di kantor sekalipun.

Nyamuk kini tak terpengaruh oleh udara dingin dari AC, serta semua dapat membuktikannya. Biasanya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan sangat banyak product yang ada di market, tetapi semuanya sama, memakau racun yang cukup berbahaya.

Walaupun diklaim produsen, jika anti nyamuk yang mereka produksi sangatlah aman. Tetapi bila Anda perduli dengan lingkungan serta kesehatan, alangkah sebaiknya Anda memakai bahan kopi, yang gampang untuk dilakukan untuk mengusir nyamuk dari rumah.

Anda bisa memakai bubuk kopi bekas, yang telah Anda gunakan, bila Anda tidak ingin memakai kopi yang masih baru. Pastikan ampas kopi yang Anda pakai betul-betul kering.

Caranya juga sangatlah gampang sekali, ambillah ampas kopi yang betul-betul kering tersebut, lalu simpan didalam sebuah piring atau tempat yang sudah tak terpakai.

Lalu bakar ampas kopi tersebut sampai mengeluarkan asap, yang bakal mengusir nyamuk dengan segera. Anda perlu memerhatikan, jika saat membakar ampas kopi, hindari dari jangkauan anak-anak serta benda yang gampang terbakar.

Jika tidak ada ampas kopi, satu cara lagi yang ampuh yaitu Anda bisa membakar daun salam fresh. Selain nyamuk, nyatanya pembakaran ampas kopi juga mampu mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa.

Cukup simpel bukan, untuk mengusir nyamuk serta serangga yang lain dari rumah Anda.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...