Loading...

Coba Terapkan Cara Ini Di Rumah Anda Manfaat bawang merah untuk bersihkan udara dari virus dan bau

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Hingga saat ini banyak yang tahu mengenai bawang hanya untuk bumbu masak. Walaupun sesungguhnya, selain untuk bumbu masak bawang banyak manfaatnya untuk kesehatan baik untuk mencegah maupun penyembuhan penyakit. 


Ini bukanlah inspirasi baru, bawang telah digunakan oleh sebagian orang di Eropa untuk melawan wabah di sekitaran awal 1900-an. Pengobatan Ayurveda telah menggunakan tapal bawang untuk da*da atau kaki untuk mengobati batuk, demam dan flu selama beratus-ratus tahun. Mereka juga menggunakan tapal bawang untuk kurangi rasa sakit dan pera*da*ngan pada sendi. Dokter homeopati juga menggunakan kemampuan pengobatan dari bawang untuk mengobati dari virus dan penyakit. 

Bawang yaitu sumber makanan kaya quercitin, flavonoid anti-oksidan ku*at yang telah bisa dibuktikan untuk turunkan cholesterol, menghindar pembekuan dar*ah, dan melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis dan infeksi dan bahkan berkaitan untuk menghalangi beberapa jenis kanker. 

Semuanya manfaat pengobatan untuk penyakit-penyakit yang diterangkan di atas sebagian besar ditangani melalui langkah dikonsumsi. Lalu untuk apa dan apa yang berlangsung apabila irisan bawang diletakkan di dalam ruang tempat tinggal anda? 

Sebagian orang-tua jaman dahulu ada yang sering kerjakan praktik takhayul dengan menyimpan bawang merah di atas pintu tempat tinggal, maksudnya bikin perlindungan tempat tinggal dan keluarga anda dari permasalahan mahluk halus dan bebrapa pengetahuan hitam yang ditangani oleh orang jahat. Dengan cara yang tidak sama, dari sisi medis kenyataannya memang ada manfaat dari bawang yang disimpan di dalam ruang. 

Cobalah ambil sebagian butir bawang merah, irislah lalu masukan dalam mangkuk atau piring dan letakkan didalam kamar. Biarlah untuk sebagian jam dan udara di kamar itu akan jadi bersih. Di Inggris, kebiasaan menaruh potongan-potongan bawang dan menaruhnya di beberapa sudut ruang sering ditangani. Hal sejenis ini memiliki maksud untuk bersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan bermacam penyakit termasuk flu. 

Apabila anda terserang flu, pilek atau demam, selekasnya simpan potongan bawang yang telah dipotong-potong sejumlah 1/2 mangkuk di dalam kamar. Bawang perlu dipotong-potong agar bau menyengat bawang terekspose karena bau menyengat berikut yang akan menetralkan udara dan menyerap virus influenza dari udara. Apabila ditempatkan di dalam tempat tinggal untuk mencegah penyakit, ubahlah bawang masing-masing 3 hari sekali. 

Potongan bawang bisa pula digunakan untuk menyingkirkan bau. Jadi, apabila kamar mandi, gudang, atau garasi di rumah anda udaranya beraroma busuk, simpan potongan-potongan bawang di sana. Bau bawang awal mulanya memang akan tercium sangat menyengat, tetapi bau bawang yang menyengat itu akan benar-benar bekerja. Karena apabila menyimpan bawang itu anda kerjakan waktu malam hari, jadi esok paginya bau busuk yang terlebih dulu ada di ruangan itu akan hilang. 

Selamat mencoba,..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...