Loading...

Mohon Sebarluaskan Artikel Ini. Kalian Akan Menyesal Kalau Tidak Membaca Artikel Ini. Ajaib !! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh. Simak Selengkapnya Dibawah Ini

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Sebatas untuk pengalaman.. 

Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dlm da*rah sampai bila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH. 

karena ibuku juga stroke dan hampir semuanya badan susah digerakkan sampai sepanjang sepanjang hari hanya tidur/berbaring saja. 

Telah sejak mulai satu tahun waktu lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja saja umumnya terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan da*rah dan selanjutnya berna*nah dan busuk. Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka itu tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau bu*suk (tidak butuh sy perlihatkan fotonya krn menjij*ikkan) 

Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata bila sisi tubuh sdh mulai memb*usuk harus di potong supaya tdk melebar kemana mana. sy sdh cobalah bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih 

Lalu ada seseorang teman yg mereferensikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan sy putuskan untuk coba.. 


Awal minum daun itu ibuku demam dan luka keluarkan nan*ah banyakkkkkk hingga harus sy ubah perban beberapa kali, setelah dua hari minum.. luka itu tdk mengeluarkan nan*ah lagi dan mulai keluar da*rah merah dan hari setelah itu seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka. 

Luka itu mulai tambah baik dan tidak mengeluarkan dar*ah atau nanah lagi, kurun saat sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut. 

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. tp daunnya tdk sy rebus tp sy keringkan dan sy seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...