DALAM RUMAH ANDA PANAS ? YUK BUAT AC SENDIRI,MUDAH KOK,BEGINI CARANYA !! TOLONG SHARE YA !!!

Sponsored Links
.
Conditioner (AC) jadi satu diantara alat yang di cari beberapa orang untuk mengatasi udara panas. Walau demikian tidak semua orang memiliki AC ditempat tinggalnya. Walau sekian, untuk Anda yg tak memiliki AC dirumah tidak butuh cemas. Anda dapat membuat AC sendiri di rumah dengan biaya murah, dari pada mesti beli AC di toko elektronik, seperti video yang diunggah CrazyRussianHacker di YouTube, Kamis (13/8/2015). 


Untuk membuat AC sendiri hanya diperlukan sebagian peralatan sederhana meliputi ember besar berserta tutupnya, dapat gunakan bekas cat, pipa paralon, kipas kecil, gergaji, bor, plester, dan dry ice atau dikenal biang es. Sesudah barang yang dibutuhkan siap, dapat segera mengawali buat AC buatan dengan biaya murah. Pertama ukuran kepala kipas angin kecil di atas tutup ember, lantas bentuk pola sesuai dengan kepala kipas angin kecil itu menggunakan spidol. 

Lalu, potong pola yang telah di buat tadi, dan tempelkan plester dibagian dalam, dan tempelkan kepala kipas angin dalam tutup ember yang telah di lubangi, lantas rapikan. Lalu bor sisi tengah tubuh ember sehingga membuat lubang besar. 

Kemudian lakukan itu lagi hingga membuat tiga lubang. Lalu, ambil pipa serta potong pipa paralon jadi tiga bagian. Pipa paralon yang telah di potong tadi, dimasukkan ke masing ­masing lubang yang telah di buat, lantas rekatkan pipa itu memakai plaster. 

Langkah selanjutnya yakni masukkan biang es kedalam ember itu, lantas tutup menggunakan penutup ember yang telah dipasangkan dengan kipas. Langkah kerja perangkat ini sebenarnya sangat mudah. Kipas menghadap ke ember yang direkatkan di penutup ember itu meniupkan udara ke biang es yang ada di dalamnya. Kemudia biang es itu membawa hawa dinginnya ke luar melalui tiga buah pipa paralon. Masihlah Bingung? Nonton Videonya yuk
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive