Loading...

Tuntaskan Dalam 1 Jam " Darah Tinggi,Rematik,Bisul,Radang Kulit Dan Jenis Penyakit Lainnya" Dengan Bunga Pacar Air,Begini Caranya....

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bunga p4car air terkecuali berfungsi sebagai pemercantik halaman rumah serta persembahyangan, nyatanya berguna juga untuk kesehatan, seperti mengatasi hipertensi, gigitan ular non berbisa, radang pada kulit. Hal ini karena kandungan di dalamnya, seperti malvidun, cynidin, pelargindin, kaempherol, anthocyanin, quercetin, serta delphinidin. Nah, di bawah ini sebagian jenis penyakit serta langkah mengobatinya dengan bunga p4car air. Chek it Jon! 


Menyembuhkan Rematik serta Radang pada Kulit 

Rematik sering menempa daerah persendian, hingga menyebabkan rasa yang sakit pada daerah itu. Untuk meredakan rasa sakit itu bisa memakai bunga p4car air yang dihaluskan seperlunya, lalu tempelkan di bagian yang sakit 
Menyembuhkan Pembengkakan 

Pembengkakan dibagian tubuh bisa terjadi karena banyak hal, seperti tergigit serangga. Langkah mengatasinya dengan memakai bunga p4car air sejumlah 3 – 6 gr yang ditumbuk halus dengan ditambah arak putih seperlunya atau dapat memakai alk0h0l. Setelah itu tempelkan di bagian tubuh Anda yang alami pembengkakan. 

Menyembuhkan Bisul 

Bisul adalah penyakit yang bisa menyiksa penderitanya, terlebih apabila ada didaerah tertentu. Langkah menyembuhkan bisul bisa memakai bunga p4car air sejumlah 3 -6 gr serta daun cocor bebek 5 lembar yang di rebus memakai 500 cc air hingga tersisa 200 cc air. Saring serta minum air rebusan tadi dalam kondisi hangat. 

Menyembuhkan Hipertensi 

Hipertensi atau umum di kenal tekanan d4rah tinggi bisa terjadi oleh setiap orang. Untuk mengatasi hipertensi bisa menggunakan bunga p4car air sejumlah 10 gr serta seledri kecil 100 gr. Rebus ke-2 bahan itu dengan 400 cc air hingga tersisa setengahnya. Saring serta minum air rebusan itu. 


Tersebut tadi sebagian penyakit serta langkah mengobatinya dengan memakai bunga p4car air. Tetapi, butuh di perhatikan juga untuk ibu yang tengah h4mil serta m3nyusu! dilarang meminum ramuan tersebut . Demikianlah kajian kesempatan ini tentang manfaat bunga p4car air untuk kesehatan. Semoga berguna serta thanks for reading!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...