Loading...

DIWAJAH KAMU ADA KOMEDO MEMBANDEL? HILANGKAN PAKAI CARA PALING MUDAH DAN PRAKTIS INI YAITU MENGGUNAKAN SIKAT GIGI, BEGINI CARANYA

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Apakah anda mempunyai komedo? Jika iya, anda tentu jadi kurang percaya diri dengan adanya komedo yang bikin wajah anda jadi tak mulus. Eits, namun anda tidak butuh khawatir, guys. Karena ada cara gampang yang bisa anda lakukan dirumah.

Namun sebelum ini, sebaiknya kita tahu komedo serta penyebabnya terlebih dahulu ya, guys. Komedopada dasarnya yaitu bintik­bintik berwarna hitam yang nampak di wajah. Komedo mungkin terjadi pada pria ataupun wanita.

Penyebabnya munculnya komedo karena beragam faktor. Mulai dari, pemakaian komestik yang berlebihan, debu yang menumpuk di wajah, atau adanya lapisan kulit mati.

Walau komedo termasuk tak bahaya, namun komedo juga bisa mengakibatkan radang karena infeksi. Iuuuhh nggak mau kan.

Nah, oleh karena itu anda harus menyingkirkan komedo dengan cara yang tepat. salah satunya memakai sikat gigi ini. Berikut cara-cara menggunakan sikat gigi untuk bersihkan komedo di wajah anda. 

* Siapkan sikat gigi yang telah tak terpakai (sebaiknya menggunakan sikat gigi yang masih baru) lalu direbus di air mendidih selama 5 menit.
* Berikan sedikit pasta gigi (yang mengandung banyak senyawa abrasif serta mint) pada aera wajah yang terdapat komedo serta didiamkan selama 5 menit.
* Lalu, olesan tersebut anda sikat memakai sikat gigi dengan lembut.
* Basuh sisa pasta gigi dengan air hangat, tepuk muka anda lalu pakai tonik.
* Ulangi perawatan ini 1­2 kali seminggu.

Itulah cara gampang untuk menyingkirkan komedo yang bisa anda lakukan dirumah. Mudah-mudahan bermanfaat serta selamat coba, ya guys!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...