GIGI ANDA BERLUBANG DAN SAKIT ??? GAMPANG !! INI 3 OBAT TRADISIONAL YANG PERLU ANDA COBA !!

Sponsored Links
.

Obat tradisional untuk sakit gigi sebenarnya ada banyak, Anda bisa memanfaatkannya bila Anda mengalami sakit gigi. Sakit gigi memang merupakan penyakit yang dialami oleh nyaris kebanyakan orang didunia.

Pemicu sakit gigi juga berbagai macam, di bawah ini terdapat banyak obat tradisional yang bisa Anda gunakan untuk menyembuhkan rasa sakit gigi yang Anda rasakan. Anda tak mesti konsumsi obat medis yang mungkin saja juga di jual dengan harga mahal. Dengan obat tradisional tersebut, Anda bisa menghemat cost penyembuhan sakit gigi Anda.

3 Obat Tradisional Untuk Sakit Gigi Berlubang

Obat tradisional untuk sakit gigi berlubang maupun gigi peka ini bisa Anda tunjukkan sendiri khasiatnya. Obat tradisional tersebut bisa Anda gunakan untuk sakit gigi lantaran gigi berlubang maupun lantaran gigi peka, atau bahkan juga lantaran pemicu yang lain. Sampai kini beberapa orang yang pilih untuk konsumsi obat medis, namun obat medis juga belum pasti bermanfaat menyembuhkan rasa sakit gigi yang Anda rasakan. Obat tradisional untuk sakit gigi ini tambah lebih murah di banding obat medis.

Obat tradisional untuk sakit gigi serta langkah penggunaannya

1 Bawang putih
Sampai kini bawang putih populer juga sebagai obat herbal yang bisa digunakan untuk mengobati sebagian penyakit kritis. Nyatanya bawang putih dapat juga jadikan obat untuk menangani rasa sakit gigi. Langkah penggunaannya untuk gigi berlubang yakni dengan menumbuk 1 siung bawang putih serta digabungi dengan garam sedikit. Setelah itu tempelkan tumbukan bawang putih itu pada gigi yang berlubang. Sedang untuk gigi peka, cukup hanya kunyah 1 siung bawang putih serta lalu kumur dengan air hangat. Obat tradisional untuk sakit gigi ini sangatlah ampuh serta telah banyak dibuktikan.

2 Merica
Merica dapat juga digunakan juga sebagai obat sakit gigi berlubang atau gigi peka untuk menyembuhkan rasa sakit gigi yang menempa Anda. Langkahnya cukup gampang yakni dengan mempersiapkan merica serta garam. Campur merica serta garam dengan ukuran yang sama (1 : 1). Sembari selalu diaduk, imbuhkan sedikit air hingga seperti bikin pasta. Sesudah terbentuk seperti pasta, pakai kombinasi merica serta garam itu untuk ditempelkan pada gigi yang sakit. Baik pada gigi berlubang maupun gigi peka, tempelkan serta biarlah dalam sebagian menit. Pakai obat tradisional untuk sakit gigi ini serta kerjakan sehari-hari hingga sakit gigi Anda sembuh.

3 Biji alpukat
Dari buah alpukat sudah pasti Anda bakal temukan bijinya, biji alpukat nyatanya bisa digunakan juga sebagai obat tradisional untuk sakit gigi. Langkahnya yakni dengan mengambil 1 biji alpukat, bersihkan hingga bersih. Setelah itu keringkan biji itu serta sangrai hingga betul-betul kering. Sesudah kering, haluskan biji alpukat itu hingga membuat bubuk halus. Pakai bubuk itu untuk dimasukkan kedalam gigi yang berlubang atau dioles-oleskan pada gigi yang sakit.
Anda dapat juga lakukan pijat sakit gigi untuk kurangi rasa sakit atau bahkan juga menyingkirkan rasa sakit gigi yang Anda alami. Beragam langkah sesungguhnya bisa Anda tentukan serta kerjakan tanpa ada mesti memakai obat medis yang biasanya lebih mahal. Memanglah tak terlampau punya pengaruh bila sakit gigi datang sesekali. Namun bagaimanakah bila sakit gigi Anda rasakan sehari-hari, jadi Anda bakal rasakan seberapa banyak Anda keluarkan duit untuk beli obat itu.

sumber :http://www.kabar-kesehatan.com/2015/12/gigi-anda-berlubang-dan-sakit-gampang.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive