Ingin Menghasilkan Manfaat Yang "JOSS" Dari Secangkir Kopi Kamu Guys..? Tambahkan "...." 1 Sendok Saja

Sponsored Links
.

Menambahkankan mentega dalam kopi terdengar skeptis bagi kebanyakan orang. Asalkan tidak dalam jumlah yang berbahaya, mentega tak selama-lamanya memberi dampak tidak baik untuk Anda. Dalam hal semacam ini, cuma ada satu type mentega Anda bisa masukan kedalam kopi Anda. 

yakni grass-fed butter. Mengapa dinamakan grass-fed butter? Umumnya sapi perah penghasil susu pembuat mentega diberi pakan jagung atau kedelai. Karena lebih murah cepat buat sapi diisi, tetapi sebenarnya sapi tidak benar-benar dimaksudkan untuk diberi pakan ini. Sapi-sapi ini bahkan tidak bisa mengolahnya dengan benar. Serta, susu yang mereka hasilkan mempunyai kandungan tipe lemak tak diingin badan Anda. Di segi lain Sapi yang diberi pakan rumput umumnya menghasilkan susu serta daging sapi terbaik, serta mentega yang terbuat dari susu sapi-sapi ini yaitu sangat baik. 

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memberi Sedikit Butter/Mentega Dalam Kopi Anda.  
  • Grass-fed butter, tipe mentega itu memiliki lemak yang pas untuk mengatur kolesterol, tidaklah bertambahnya. Grass-fed butter memiliki rasio terbaik dari kandungan omega-6 dengan omega-3 asam lemak (yang kurangi lemak badan) serta yaitu sumber vitamin K, yang keduanya menurut studi kurangi kemungkinan penyakit jantung 

  • Mentega/Butter sediakan lemak sehat untuk otak serta badan dalam buat membran sel serta hormo'n. Rantai pendek asam lemak Butirat, pernah dianggap buruk untuk Anda. Sekarang ini telah dikaitkan dengan mencegah penyakit neurodegenerative, tingkat daya yang bertambah, serta anti-inflamasi, serta kemudian mencegah penyakit jantung. 

  • Meminumnya tiap-tiap pagi menempatkan tubuh Anda dalam rutinitas untuk membakar lemak sepanjang seharian, membantu Anda memotong keseluruhnya. CLA (conjugated linoleic acid), nutrisi yang diketemukan dalam grass-fed butter telah bisa dibuktikan kurangi massa lemak badan terlebih pada individu dengan kelebihan berat tubuh. 

  • Bulletproof” kopi bakal berikanlah Anda daya serta tingkatkan manfaat kognitif yang benar-benar dapat Anda rasakan saat selama sekitar enam jam. Campur dengan juga lemak yang lebih sehat seperti minyak kelapa, ini bakal buat minuman kopi Anda dapat menolong membuahkan keton, yang di buat ketika badan Anda membuat energi dari lemak dari pada karbohidrat. 

  • Dua sendok makan mentega (grass-fed butter) dalam kopi Anda dapat ubah menu sarapan Anda. Membuatnya alternatif sarapan yang cepat untuk siapapun dan dimanapun. Menyediakan badan Anda cadangan lemak esensial serta kalori yang disebut kombinasi kinerja yang lebih tinggi daripada sumber karbohidrat seperti oatmeal. 


Saat Anda mencampurkannya dengan kopi, apa yang Anda peroleh yaitu minuman yang paling menyenangkan, Anda betul-betul dapat rasakan kekuatan tubuh Anda bertambah. Namun mengapa berhenti di situ? Bila Anda akan meletakkan mentega paling baik dalam kopi Anda, Anda harus juga memakai kopi paling baik dari seluruhnya. 


Menurut bio-hacker serta pengusaha Dave Asprey, yang merumuskan kombinasi popular ini, kwalitas biji kopi Anda bisa membuat perbedaan riil degan memberikan minyak MCT (minyak kelapa murni) itu betul-betul akan tingkatkan konsentrasi otak Anda di pagi hari.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive