Loading...

Ingin Tambah Berat Badan Dengan Cepat Tapi Tetap Sehat? Ini 9 Racikan Jus yang Harus Kamu Buat! Tolong Sebarkan.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Bila beberapa orang yang m4ti-m4t!an berupaya buat mel4ngs!ngkan tubuh, nyatanya ada pula lho yang malah sedang melakukan program penggemukan. Yup! Badan yang sangat kurus atau bahkan juga kerempeng memanglah tidak enak dilihat. Diluar itu, berat tubuh yang dibawah angka normal juga punya potensi menyebabkan masalah kesehatan.

Eits, namun anda tidak butuh terlalu cemas kok! Spesial untuk kamu yang sedang berupaya untuk meraih berat badan ideal, konsumsi juice yaitu satu diantara langkah yang paling ampuh. Tidak hanya bikin gemuk tubuh dengan cepat, namun badan juga dapat tetaplah sehat!

1. Alpukat di kenal tinggi k4ndung4n lemak sehat. Dicampur jeruk serta nanas, tentu rasa-rasanya lebih mantap! 

Beberapa orang seringkali ‘p4rno’ dengan buah alpukat, terutama mereka yang menginginkan menjaga berat tubuh. Pasalnya, buah yang satu ini di kenal mempunyai k4ndung4n kalori serta lemak nabati yang tinggi.

Dalam satu buah alpukat rata-rata m3ng4nd'u'ng 400 kalori hingga cocok banget dikonsumsi oleh anda yang menginginkan bikin gemuk tubuh. Tidak butuh cemas dengan k4ndung4n lemaknya deh, lantaran lemak dalam alpukat itu sehat kok!

Langkah membuatnya : 
Sediakan 1 buah alpukat
Potong-potong 1/4 buah nanas
Campur 1/2 gelas juice jeruk
Berikan 8 sdm yogurt
Jus sampai semuanya bahan lembut

2. Ingin mencicipi juice yang n!km4t sekalian creamy? 

Cobalah saja mencampurkan pisang +selai kacang + strobery!
Selain alpukat, pisang termasuk juga kelompok buah-buahan yang tinggi kalori. Namun tidak hanya ampuh buat gemuk, beberapa z4t yang terdapat dalam buah pisang dapat juga menolong tingkatkan produksi h3m0gl0b!n pada badan. Terutama, penambahan selai kacang dalam menu juice sehat ini dapat makin ampuh buat menggemukan tubuhmu.

Mudah banget langkah membuatnya : 
Sediakan 10 buah stroberi
Potong-potong 1/2 buah pisang
Campur 6 sdm yogurt tanpa ada rasa
Masukan 2 sdm s.u.s.u bubuk
Berikan 1 sdm selai kacang, lantas blender

3. Campur alpukat, cokelat, serta pisang sebagai menu penggemukan yang sehat waktu anda sarapan. 

Juice memanglah di kenal paling ampuh dalam soal bikin gemuk tubuh. Maka dari itu, anda dapat membuat menu makan yang baru serta memasukkan juice disana. Umpamanya waktu sarapan, cobalah deh buat satu gelas juice alpukat dengan kombinasi cokelat serta pisang ini sebagai pendamping roti atau sereal yang anda santap.

Simpel banget resepnya : 
Potong-potong 1 buah pisang
Campur 1/2 buah alpukat
Tuang 1 gelas s.u.s.u almond
Tambahkan 1 sdm cokelat bubuk, lantas blender

4. Bukan hanya buah-buahan saja, berikan kentang serta wortel dalam menu juice sehatmu setiap harinya! 

Resep juice sehat ini mudah banget : 
Potong-potong 1 buah kentang mentah
Bersihkan bersih serta potong 1 wortel ukuran sedang
Potong-potong 1 buah pir
Sediakan 1 buah apel merah
Berikan 5 butir anggur
Jus sampai semuanya bahan halus
Selain buah-buahan, pasti anda tidak bisa melupakan konsumsi sayuran dalam badanmu. Untuk bikin juice, anda bisa pilih sayuran berbentuk kentang serta wortel. Selain keduanya miliki k4ndung4n kalori yang tinggi, k4ndung4n gula serta vitamin di dalamnya pasti akan buat badanmu gemuk namun tetaplah sehat.

5. Satu gelas juice mangga + wortel + pisang tidak hanya tinggi kalori. Kombinasi buah serta sayur ini dapat kaya gizi. 

Menggemukkan tubuh mungkin saja perkara mudah bila yang anda s4ntap cuma beberapa makanan tidak sehat. Namun untuk dapat jadi gemuk serta tetaplah sehat, pasti harus di perhatikan makanan apa sajakah yang masuk dalam badanmu. Nah, racikan juice sehat yang satu ini yaitu satu diantara yang paling direkomendasikan.

Membuatnya memanglah termasuk mudah. Anda cuma butuh mempersiapkan 1 buah pisang yang sudah dipotong-potong, 1 buah mangga yang sudah di kup4s serta dicuci bersih, lantas berikan juga 1 buah wortel. Jus ketiga bahan itu sampai halus serta tercampur rata. Jika memang perlu, berikan es batu supaya lebih fresh rasa-rasanya.

6. N!km4ti leg!tnya juice alpukat yang dicampur pisang serta strobery. Ditanggung anda akan ingin nambah lagi dan lagi… 

Siapa bilang juice sehat itu rasa-rasanya tidak enak? Enak kok. Satu gelas juice sehat yang bisa bikin gemuk badanmu ini terbuat dari kombinasi buah pisang, strobery, serta alpukat. Diluar itu, ditambahkan juga s.u.s.u ca!r serta yogurt yang tentu tingkatkan kwalitas rasa-rasanya.

Langkah membuatnya yaitu : 
Potong-potong 1 buah pisang
Sediakan 5 buah strobery beku
Berikan 1/2 buah alpukat
Campur 1/2 sdt vanila ekstrak
Tuang 1/2 gelas s.u.s.u ca!r
Masukan 8 sdm yogurt vanila, lantas blender

7. Pisang serta selai kacang memanglah paling dapat dihandalkan. Berikan yogurt serta s.u.s.u agar lez4tnya lebih nendang! 

Langkah membuatnya mudah saja : 
Tuang 1/2 gelas s.u.s.u
Berikan 8 sdm yogurt
Potong-potong 1 buah pisang
Masukan 3 sdm cokelat chips
Campur 2 sdm selai kacang
Pisang, yogurt, serta selai kacang dijamin buat anda lebih gemuk. Namun tidak butuh cemas, lantaran beberapa bahan itu m3ng4nd'u'ng kalori tinggi serta lemak nabati yang baik untuk badan. Jadi meskipun jadi gemuk, anda tidak butuh cemas terj4ngkit penyakit-penyakit beresiko. Bahagia ‘kan bila dapat gemuk namun tetaplah sehat?

8. Tambahkan asupan sehat untuk badanmu. Satu diantaranya dengan mencampurkan buah aprikot serta madu. 

Buah aprikot fresh mungkin saja sedikit lebih susah diperoleh. Agar tidak kerepotan, anda bisa memakai buah aprikot kaleng yang dapat dibeli di supermarket.

Bikin racikan juice yang satu ini juga mudah saja. Anda cuma butuh mempersiapkan satu gelas aprikot kalengan, 1/2 gelas s.u.s.u, 8 sdm yogurt, serta 1 sdm madu. Masukan semuanya bahan itu dalam jus, lantas sistem sampai semuanya bahan lembut.

9. Program penggemukan tidak bisa sembarangan. Satu gelas juice wortel + kelapa dijamin buat badan gemuk namun tidak memb4hay4kan kesehatan. 

Pertama-tama, anda harus membersihkan bersih lantas potong-potong 1 buah wortel. Lalu, berikan 100 gr kelapa yang telah 1/2 tua. Sesudahnya, masukan air larutan gula sebagai pemanis, lantas jus semuanya bahan sampai halus serta tercampur rata. Voila! Jadi deh satu gelas juice sehat buat program penggemukanmu.

Anda yang ingin buat gemuk tubuh pasti boleh-boleh saja. Namun, baiknya sedikit waspada dengan memerhatikan konsumsi makananmu. Yakinkan anda meny4ntap beberapa makanan sehat hingga dapat gemuk dengan cepat namun tetaplah sehat. Selamat mencoba resep diatas, ya! :)
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...