Jangan Abaikan Info Ini Baca Dan Sebarkan Agar Banyak Yang Tahu>>> 5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Saat Mandi

Sponsored Links
.
Mandi adalah satu diantara kesibukan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan keseharian. Sebab dengan mandi, kita bisa menyingkirkan kotoran yang melekat pada badan. Hingga bisa bikin tubuh jadi lebih segar serta pastinya lebih bersih. 

Untuk seseorang wanita, kesibukan mandi adalah satu diantara hal yang paling mengasyikkan, terlebih untuk mereka yang benar-benar sangat memerhatikan hal detail di badannya waktu mandi. Hingga tidak mengherankan apabila umumnya wanita mempunyai saat durasi mandi yang cukup lama dibanding beberapa pria. Walau demikian nyatanya ada cukup ada beberapa kekeliruan yang sering dikerjakan oleh wanita waktu mandi. Di mana hal itu dikira biasa serta remeh, tetapi memberi dampak yang sangat tidak baik untuk kesehatan badan. Hingga bukannya memberi faedah, malah jadi memberi kerugian. Lalu, apa sajakah kekeliruan yang disebut? 


berikut ringkasan selengkapnya. 

1. Membersihkan rambut tanpa menyisisirnya terlebih dahulu Kesalahan pertama yang sering dikerjakan wanita sewaktu mandi yaitu kesukaannya membersihkan serta membasahi rambut tanpa ada menyisirnya terlebih dulu. Walau sebenarnya begitu disarankan untuk menyisir rambut terlebih dulu sebelumnya keramas. Hal semacam ini mempunyai tujuan untuk menghindari rambut yang kusut, rusak serta rontok masa yang akan datang. 

Oleh karenanya, mulai sekarang ini gantilah rutinitas membersihkan rambut tanpa menyisirnya terlebih dulu. Diluar itu, bila rambut Anda mudah kusut, jadi manfaatkanlah sisir bergigi tidak sering sesudah menerapkan kondisioner supaya rambut tetaplah lembut. 

2. Membersihkan rambut tiap-tiap hari Kesalahan ke-2 yang sering dikerjakan wanita waktu mandi yaitu membersihkan rambut sehari-hari. Walau sebenarnya makin sering Anda membersihkan rambut, malah akan bikin kulit  kepala makin berminyak lantaran produksi minyak dengan cara berlebihOleh karenanya, cuci rambut Anda dua atau tiga kali satu minggu. Hingga produksi minyak kadarnya terbilang normal serta rambut juga selalu sehat serta bercahaya. 

3. Mandi sambil menyikat gigi Kesalahan ketiga yang juga sering dikerjakan wanita waktu mandi yaitu mandi sembari menyikat gigi. Umumnya hal semacam ini dikerjakan banyaknya orang yang tengah tergesa-gesa. Tetapi butuh di ketahui kalau mandi sambil menyikat gigi bisa bikin Anda tidak betul-betul memerhatikan kebersihan gigi. Bahkan juga Drg. Timothy Chase DMD merekomendasikan untuk sebisa-bisanya menyikat gigi selama dua menit penuh, serta dapat pula memakai sikat gigi elektrik. 

4. Terus-terusan Scrubbing Kesalahan setelah itu yang juga sering dikerjakan wanita waktu mandi yaitu terus-terusan scrubbing. Beberapa orang yang memiliki pendapat kalau mandi sembari menggosok-gosok badan atau scrubbing bisa membersihkn kulit dengan cara maksimal. Walau sebenarnya mengosok badan terlalu berlebih bisa bikin kult lebih berminyak, hingga akan makin banyak kotoran serta bakteri terjebak dalam kulit. Oleh karenanya, kerjakan scrubbing dengan cara lembut cuma beberapa kali dalam satu minggu. 

5. Mandi dengan air panas Kekeliruan paling akhir juga sering dikerjakan wanita waktu mandi yaitu dengan memakai air panas. Meskipun adalah saran yang paling pas apabila mandi memakai air panas saat pulang kerja larut malam atau waktu cuaca dingin. Walau demikian, butuh di perhatikan lagi suhu air yang akan dipakai. Sebab, jika masihlah cenderung panas, bisa jadi memperburuk sebagian permasalahan kulit seperti kulit kering atau gatal-gatal. 

Demikianlah 5 kekeliruan yang sering dikerjakan wanita waktu mandi. Walau tampak remeh, tetapi nyatanya bebrapa rutinitas itu memberi efek yang tidak baik untuk badan. Oleh karenanya baiknya kita mulai untuk menghentikannya. 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive