Loading...

Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes, yaitu 5 penyakit berat yang ditandai oleh menyusutnya albumin di da*rah sampai penderitanya harus peroleh infus albumin. 

Infus albumin berguna untuk tingkatkan tekanan osmotik dar*ah yang terlebih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mengakibatkan pembengkakan atau oedema di bebrapa sisi badan spesifik. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan tampak terang di kaki. 

Pemberian infus albumin sesungguhnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di badan lantaran terlebih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan berikan albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair. 


Ikan gabus Chana striata terkecuali memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga memiliki unsur seng (Zn) yang bertindak dalam penyembuhan luka. Oleh karena itu orang-orang di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan mulai sejak lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bhs setempat) untuk mengobati luka khitan pada anak dan luka ibu sesudah bersa*lin. 

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino utama untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, bertindak di dalam badan dalam mer*angs*ang kekebalan badan sampai menolong mempercepat penyembuhan luka. Pada umumnya hadirnya asam amino itu utama untuk pembentukan beberapa sel baru dan ganti beberapa sel yang rusak di badan. 

Sebagian masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabetes yang telah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus berikan keadaan me*mua*skan. Sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 th. lantas divonis menanggung derita kanker kan*dung ke*mih harus melakukan kemoterapi sebagai satu diantara mencegah agar beberapa sel tu*mor di badannya tidak berkembang. 

Pada masalah kemoterapi, resikonya yang disebabkan umumnya : rambut rontok dan gampang lemas. Amir Hamdan yang senantiasa teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. Tiap-tiap selesai melakukan kemoterapi kanker, ia selekasnya bugar dan rambutnya juga tidak alami kerontokan. 

Resep mengkonsumsi segar : 

-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
-Kukus ikan gabus sepanjang 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius. 
-Pisahkan pada daging dan tulang, lantas jus daging dengan air sekedarnya. Untuk singkirkan a*mis berikan sedikit jeruk nipis dan sereh. 
-Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus berupa jus diminum 2 kali dalam sehari, yaitu pagi sekitaran jam 07. 00 serta malam sekitaran jam 18. 30. Dengan cara umum albumin dengan mengkonsumsi segar dapat meraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi. 

Berikan artikel ini ke facebook agar terbaca saudara, rekan dan tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda!! 

demikian informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna, bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya banyak yang tahu, serta mudah-mudahan hadirnya informasi ini memberi ilmu dan pengetahuan kita semuanya. tolong sampaikan bila ada keluarga yang alami, Gagal Ginjal, Stroke serta Kanker berikut obat yang tepat, tolong sebarkan informasi ini supaya lebih berguna,, silakan link serta share.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...