Loading...

Kanker Dan Tumor dapat dihancurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking S0da. Berikut Penjelasannya.

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kita semua mengerti bila baking s0da dipadukan dengan lemon demikian bermanfaat untuk kesehatan kita. Yang lebih penting, paduan ini lebih efektif daripada kemoterapi.

Banyak penelitian telah mengkonfirmasikan bila lemon dan baking s0da m3ngh4ncurk4n sebagian s3l kanker 10, 000 kali lebih efektif daripada kemoterapi. Tetapi mengapa fakta ini masih tetap tersembunyi dari sebagian orang? Jawabannya cukup sederhana! Karena industri farmasi akan kehilangan miliaran dolar apabila orang mulai untuk jauhi kemoterapi.

Selain fakta bila lemon m3ng4nd'u'ng ciri-ciri anti-kanker mereka bisa pula membantu dalam mem3r4ngi bermacam type k! sta dan tum0r. Segi yang paling efektif mel4wan s3l kanker yakni kulit lemon karena m3ng4nd'u'ng s3ny4wa seperti d-lim0nene. S3ny4wa ini sudah diuji pada hewan dan itu bisa dibuktikan bila ia bertindak mel4wan s3l kanker.

Baking s0da dan lemon alk4lize badan dan melindungi nilai pH yang cocok dalam org4n! sme. Karena kanker ini tidak bisa menyebar.

Sebagian ahli merekomendasikan mengkonsumsi 150g. buah jeruk 1 minggu sampai Anda bisa turunkan kemungkinan diserang kanker u.s.u.s sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4r!ng oleh 58% dan kanker perut sebesar 31%.

Lemon efektif dalam mem3r4ngi s3l kanker karena menghindar sebagian s3l ini menyebar. Mereka bahkan lebih efektif daripada adriamicyn, kemoterapi dan obat farmasi yang lain.

Kemoterapi dikenal untuk m3ngh4ncurk4n sebagian s3l sehat juga jadi demikian memiliki resiko untuk semuanya org4n! sme.

Jadi, hanya kombinasi ½ sendok teh baking s0da dengan dua sendok teh jus lemon org4n!k dan minum kombinasi ini secara teratur.

Juga demikian utama untuk mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga!
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...