Loading...

KEJAMNYA PARA PEMBUAT R0K0K, TOLONG SHARE AGAR SEMUA TAHU.....

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Seseorang pekerja pabrik r0k0k membeber-beberkan rahasia yang mungkin saja bakal buat semua p3r0k0k berpikir 2 kali lagi untuk m3r0k0k!


Umumnya orang tahu bila r0k0k dapat menyebabkan rusaknya tubuh, tetapi umumnya mereka hanya tahu bahaya nik0tin yang ada dalam temb4kau, tetapi mereka tidak tahu apabila toksin pada r0k0k sebenarnya ada di dalam “filt3r”nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik r0k0k :

Seorang teman dari perusahaan temb4kau berkata banyak perusahaan r0k0k menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata apabila r0k0k tidaklah barang yang layak dihis4p oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang ini!

Teman ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha temb4kau ini ingin menekan rendah modal serta menukar filt3r yang digunakan. Filt3r yang digunakan dulu tidak akan menyebabkan rusaknya penghis4pnya tetapi demikian mahal. Tetapi filt3r yang digunakan sekarang ada satu z4t yg tak terlihat mata, waktu zat ini masuk dalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! ”

Filt3r jenis ini mempunyai k4ndungan banyak zat yang sebenarnya tidak dapat digunakan sebagai filt3r. Sebagian pekerja pabrik r0k0k jadi korb4nnya! Mereka sering alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. M3r0k0k memang menyebabkan rusaknya kesehatan tubuh kita, tetapi r0k0k yang ber4cun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Apabila anda (baca : p3r0k0k) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah sekarang ini juga! Sharing artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang m3r0k0k!

Indahnya keduanya sama sharing pengetahuan yang bermanfaat, lantaran kebaikannya senantiasa berlipat serta pahalanya senantiasa mengalir hingga kita m3n!ngg4l nantinya


Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...