Lakukan Tehnik Ini Dengan Handuk Selama 5 Menit /hari, Insya Allah Berat Badan Anda Berangsur Akan Berkurang. Begini Caranya..

Sponsored Links
.
Beberapa orang menginginkan memiliki berat tubuh ideal, terutama kaum wanita.
Namun sayang, sebagian besar mereka tidak punyai saat yang cukup untuk lari pagi atau kurangnya kemauan untuk tetaplah berkepanjangan dengan diet yang mereka jalani. Sebagai jalan pintas, banyak dari mereka yang pada akhirnya tentukan langkah inst4nt melalui langkah mengkonsumsi ob4t-ob4t4n penurun berat tubuh yang belum tentu aman untuk kesehatan.


Adakah langkah lain untuk turunkan berat tubuh tanpa ada harus lari pagi m3ngur4s en3rg!? Tidak ada harus kerjakan diet ket4t yang m3ny!ks4? atau tidak ada harus meminum bermacam ramuan yang perasaan tidak karuan?

Dr Fukucudzi, seorang dokter Jepang telah temukan langkah yang layak anda cobalah. Ia temukan cara tersebut setelah membantu orang berjuang dengan berat tubuh mereka selama kian lebih satu d3k4de. Lewat cara yang demikian sederhana ini berat tubuh anda lewat cara ber4ngsur akan berkurang.

Bagaimana langkahnya, dan peralatan apa yang dibutuhkan?

Yang anda butuhkan hanya satu handuk ukuran besar, seutas tali, lantai yang rata, dan meluangkan diri 5 menit/hari.

Langkahnya :

Gulung handuk dan lantas ikat dengan tali agar gulungannya tidak terbuka (semakin besar gulungan semakin baik)

Taruh gulungan handuk di lantai atau tempat lain yang rata h0riz0nt4l.
Berbaringlah dengan posisi telentang. Posisikan tubuh Anda sampai handuk ada di punggung segi bawah cocok di bawah pus4r.

Renggankan ke-2 kaki selebar bahu. Jempol kaki keduanya sama m3ny3ntuh dan lebar pada ke-2 tumit berjarak lebih kurang 25-30cm.

Posisi tangan lurus ke arah segi atas kepala dengan segi jempol di bagian bawah dan direnggankan, sebentar ke-2 kelingking ditempelkan.

Hal sejenis ini dipertunjukkan pada gambar persis bagaimana kaki dan tangan mesti diposisikan.
Lakukan teknik di atas selama 5-10 menit sehari lewat cara teratur. Pantau senantiasa berat tubuh anda dengan menggunakan timbangan tiap-tiap 5 hari sekali dan anda akan saksikan akhirnya.

Perhatian! Hati-hati, karena selama latihan tulang dan sendi yang sedikit tegang. Kegigihan dan ketekunan akan meyakinkan keberhasilan dengan langkah tersebut. Perut sedikit m3ng3nc4ng dan beberapa titik sendi khusus m3n3g4ng yang mengakibatkan p3mb4k4ran lem4k di bagian-bagian badan lewat cara perlahan.

Mungkin saja permulaannya Anda merasa tidak nyaman mengerjakannya terutama dibagian kaki, namun lewat cara bertahap anda akan miliki kebiasaan. Silakan berikanlah langkah tersebut ke bebrapa rekanan Anda yang memiliki berat tubuh lebih.

Selamat cobalah dan semoga berguna...
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive