Luar Biasa Manfaat Tapak Dara yang Ampuh Gilas Penyakit Berat Seperti>>>Leukimia>>Kanker>>Kencing manis>>Kanker R4h1m dan Kanker P*a*y*u*d*a*r*a>>>>BEGINI CARA MERAMU NYA

Sponsored Links
.
.

Tapak dara adalah tanaman liar yang mempunyai bunga di ujung tangkainya atau disetiap ketiak daunnya. Tanaman yang bisa tumbuh sampai 1 meter itu mempunyai bunga berwarna merah keunguan. 

Tapak dara sangatlah gampang dibudidayakan, yaitu lewat cara stek, maupun dengan menebarkan bijinya. 

Menyoal khasiatnya, tanaman yang mempunyai nama latin Catharanthus roseus itu nyatanya dapat menangani beragam jenis penyakit berat, seperti kanker, leukemia, diabetes serta batu ginjal. 

Ya, manfaat herbal yang dimilii tapak dara itu sudah pasti tidak terlepas dari kandungan kim*ia yang terdapat di dalamnya. Di ketahui, tapak dara memiliki kandungan alk*alo*id vinbl*ast*ine, vinc*ist*ine, leu*ros*ine, catha*rant*hine, serta loch*neri*ne yang bermanfaat juga sebagai anti kanker. 

Pemakaian daun serta bunga tapak dara juga sebagai obat penyakit ganas, bisa dikerjakan lewat cara dibawah itu, yuk simak! 

Menyembuhkan Leukimia. 
Untuk menangani permasalahan leukimia, rebuslah 20 gr daun tapak dara serta adas pulawaras menggunakan 1 liter air lantas disaring. Anda dapat memakai ramuan itu untuk diminum 2 kali satu hari. 

Menghindar Kanker. 
Rebuslah 15 gram tapak dara fresh, 30-60 gram daun pepaya fresh, 30 gram daun bayam merah fresh, 30 gram rumput mutiara dengan 700 cc air sampai tersisa 300 cc, lantas disaring serta ditambahkan madu, diminum tiga kali satu hari, setiap saat minum 100 cc. 

Menangani Kanker Pay*ud*ara. 
Siapkan 6 hingga 15 gram tapak dara kering di rebus dengan 400 cc air sampai tersisa 200 cc, lantas disaring serta diminum airnya. 

Menangani Kanker Rah*im. 
Siapkan 15 gram bunga tapak dara, 30 gram rumput lidah ular, di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 200 cc serta diminum airnya. 

Menangani Batu Ginjal. 
Siapkan 30 gram daun tapak dara, 30 gram daun keji beling, 15 gram daun tempuyung, di rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300 cc. Lalu, disaring serta diminum dua kali satu hari. 

Kencing Manis (Diabetes Mellitus). 
Untuk menyembuhkan diabetes mellitus dengan kata lain kencing manis, Anda bisa merebus `15 lembar daun yang digabung 3 gelas hingga tersisa satu gelas saja. Setelah itu dinginkan serta diminum. 

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive