Mau Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui WhatsApp"? Mudah Kok... Begini Caranya..

Sponsored Links
.
WhatsApp memang satu di antara aplikasi chatting utama untuk sebagian pengguna smartphone, aplikasi miliki Facebook ini berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Berarti hampir 1 dari 7 orang di semuanya dunia sudah menggunakan WhatsApp.

Untuk meyakinkan agar pengguna mereka tidak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menggerakkan aktivitasnya, WhatsApp teratur merilis sebagian fitur baru hampir setiap bulan.. Setelah dapat kirim dokumen, kirim pesan dalam f0rm4t tebal dan miring. Fitur paling baru yaitu quick reply, sekarang ini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan selekasnya dari pemberitahuan dengan cepat tidak ada harus buka aplikasi.

Langkah Mengetahui Tempat Seseorang Lewat WhatsApp

Untuk alasan tertentu, apabila anda menginginkan tahu tempat seseorang lewat WhatsApp itu bisa kok dil4c4k. Misalnya pacar anda katakan lagi di rumah, tetapi anda ragu soalnya menurut informasi dari rekanan dekatnya dia pergi ke luar kota. Anda bisa coba panduan keren yang akan JalanTikus sajikan untuk memastikannya. Itu di sini langkah tahu tempat seseorang lewat WhatsApp.

Menelusuri Alamat IP Menggunakan Command Prompt

Tahukah anda, menggunakan fitur command prompt di computer benar-benar dapat menelusuri alamat IP dari orang yang anda ajak chatting di WhatsApp. Langkahnya cukup ikuti sebagian langkah berikut ini.

Pertama, anda buka WhatsApp website, lalu mulai ajak chatting maksud untuk peroleh alamat.

Yakinkan semua aplikasi lain dan system di latar belakang sudah dihentikan.
Sekarang ini tekan Win + R dari keyboard computer anda.

Catat cmd dan tekan enter.
Pada command prompt yang terlihat catat netstat-an dan tekan enter.

Catat alamat IP yang tercatat.
Tracking untuk tahu tempat sebenarnya melalui website http :// www. ip-adress. com/ip_tracer /.

Cara barusan juga berlaku untuk tahu tempat seseorang lewat chatting Facebook. Tertarik cobalah langkah tahu tempat seseorang lewat WhatsApp? Jangan pernah disalahgunakan ya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive