STOP ... !!! KALAU ANDA MELIHAT ANAK ANDA SERING DUDUK DALAM POSISI "W" laranglah TERNYATA INILAH BAHAYANYA, BANTU SEBARKAN SEMOGA BERMANFAAT

Sponsored Links
.

Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda saksikan pada photo di atas, yaitu posisi duduk yang begitu sering dijumpai pada anak-anak, dan mereka, anak-anak ini bisa menggunakan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Biasanya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi ini mengakibatkan permasalahan yang kebanyakan orang tidak paham serta faham akan resiko negatifnya. Diluar itu, duduk seperti ini dapat mengakibatkan perputaran pinggul dalam serta pr3di!p0s!si, serta mengembangnya masalah ort0p3di yang serius! Ditambah lagi, posisi ini  juga mengakibatkan def0rm4si otot serta k0ntr4ksi, serta perkembangan tulang yang tidak benar. Bahkan juga, tiap-tiap ort0p3di profesional akan memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Bila Anda Lihat Anak Anda Duduk Dengan Posisi W Begini, Hentikan. Ini Dampak Berb4hay4nyaDalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan dasar, hingga otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh dengan cara normal.

  Langkah termudah untuk menghindar k0mplik4si yaitu untuk menghindar duduk dalam posisi ini jadi kebiasaan. Oleh karenanya, janganlah dibiarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi ini, namun coba serta m3nst!mul4n mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (s3l0nj0r) , atau mungkin saja sama-sama silang (bersila).

Nah semoga tips ini bermanfaat, Salam Sehat Alami!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive