SUBHANALLAH !! Keajaiban Al Qur’an, Dapat Sembuhkan Sel Otak Yang Rusak(((Tolong Sebarkan))).

Sponsored Links
.
Semua umat muslim setuju kalau Al Quran jadi panduan serta obat hati yang begitu ampuh. Bahkan juga seseorang muslim akan mulia didepan manusia yang lain lantaran Al Quran. Beragam keagungan Al Quran dalam bagian penyembuhan juga tercatat dengan terang hingga banyak ilmuwan yang masuk islam karena itu.

Tetapi tahukah kalau bacaan Al Quran dapat mengobati s3l otak yang sudah rusak? Beberapa waktu terakhir satu penyembuhan alternatif dengan cara penyembuhan melalui nada tengah diuji oleh beberapa ilmuwan. Dalam riset itu sudah dibuktikan kalau tiap-tiap s3l dari s3l otak bergetar dengan frekwensi tertentu. Kemampuan s3l otak itu punya pengaruh untuk m3ng0ntr0l kehidupan manusia.

Dalam perjalanan, gunc4ngan ekst3rn4l seperti ps!k0l0gis serta sosial bikin s3l otak jadi terganggu. Kadang-kadang akibat goncangan itu menghadap pada rusaknya satu diantara program otak. Bahkan juga seringkali ada yang dapat menyebabkan rusaknya secara detail. Mengakibatkan nampak beragam type penyakit baik dengan cara mental ataupun fisik.

Apakah rusaknya itu dapat sembuh? Nyatanya beberapa ilmuwan mempunyai rangkuman kalau s3l yang rusak itu dapat dim0dif!k4si atau diperbaiki dengan pemakaian gelombang getaran yang datang dari s3l yang sehat serta bersih.

Beberapa ilmuwan juga berupaya mencari nada yang mempunyai getaran itu serta kembalikan manfaat s3l otak seperti harusnya. Tetapi sampai sekarang ini beberapa peneliti cuma bergelut

pada therapy musik maupun nada alam. Lalu nampaklah satu kenyataan kalau bacaan Al Quran serta doa akan masuk
kedalam telinga serta bikin getaran positif pada s3l otak. Satu getaran yang sesuai sama fitrah manusia.

Al Quran jadi sejenis nada serasi yang tidak diperoleh dalam kitab yang lain. Jadi benarlah firman Allah yang mempunyai makna,

 " Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Bila kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentunya mereka memperoleh pertentangan yang banyak di dalamnya. " (QS An Nisa 82)

Tidak salah bila saat ini Al Quran jadi penyembuhan yang paling baik sekalian termudah untuk dapat kembalikan manfaat s3l yang rusak. Itu lantaran Allah yang sudah membuat s3l serta Dia juga yang sudah mengisinya dengan beragam program yang detil itu. Dengan cara terang Allah sendiri menyebutkan kalau Al Quran sebagai obat serta rahmat.

 " Dan Kami turunkan dari Al Quran satu sebagai penawar serta rahmat untuk beberapa orang yang beriman serta Al Quran tidaklah memberi pada beberapa orang yang zalim terkecuali kerugian. " (QS Al Isra 82)

Dengan kata lain, membaca Al Quran akan punya pengaruh besar pada keseimbangan s3l tertentu seperti otak. Walau bertentangan dengan pemikiran medis, tetapi ternyata sudah banyak penyakit seperti kanker dapat sembuh cuma dengan membaca Al Quran.

Bacaan Al Quran akan aktifkan s3l otak yang bertugas mengatur badan serta bikin daya positif di dalamnya hingga dapat melindungi kekebalan badan.

Lantaran hal tersebut Al Quran jadi bukti kebenaran kitab Allah serta jadi mukjizat yang tidak terbantahkan dan dapat dibuktikan sampai saat ini.

Mudah-mudahan kita semuanya dapat merutinkan membaca Al Quran supaya tidak cuma menyembuhkan penyakit yang ada didalam hati, tetapi dapat juga menyembuhkan penyakit fisik.

Wallahu A'lam.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive