TAHUKAH ANDA JIKA 9 MAKANAN INI TERNYATA TERBUKTI AMPUH MEMBERSIHKAN SAMPAH DALAM DARAH ANDA DALAM HITUNGAN MENIT

Sponsored Links
.
Anda harus tahu, Banyak makan untuk kesehatan!

1. Jali-jali (Barley) bisa menurunkan kadar gula serta lemak pada
arah, menolong memperlancar pencernaan, melancarkan pembuangan air seni, memperbaiki kondisi kaki bengkak (edema). Kandungan kalori pada jali-jali juga rendah hingga banyak konsumsi tidak akan menyebabkan kegemukan. Jali-jali juga kaya akan kandungan serat yang larut dalam air hingga bisa mencegah sembelit dan buang zat beracun yang menumpuk didalam tubuh.



2. Bawang putih, jahe adalah beberapa jenis bahan makanan yang terkenal menghindar kanker. Tetapi selain menghindar kanker, bawang putih mengandung zat capsaicin yang gampang menguap, fungsinya bisa bersihkan kadar lemak yang menumpuk dalam pembuluh darah dan menurunkan kadar cholesterol.

3. Brokoli mengandung kadar serat yang sangatlah tinggi, sangatlah pas untuk dikonsumsi orang yang mempunyai kadar lemak darah tinggi. Selain itu brokoli juga kaya akan bermacam nutrisi yang sangatlah bermanfaat menghindar kanker. Satu hal yang perlu di perhatikan yaitu, kadar nutrisi pada brokoli berbentuk larut dalam air, untuk menghindar nutrisi hilang bersama air cucian, jauhi memotong brokoli menggunakan pisau, ganti dengan cara mengupas (memetik) menggunakan tangan. Lalu perhatikan untuk tidak memasak brokoli terlalu lama.

4. Wortel sangatlah kaya akan kandungan Kalium organik yang berguna melarutkan " cholesterol yang mengeras " pada dinding saluran pembuluh darah, sekian sampah didalam badan bakal dibuang keluar. Efeknya yaitu kadar lemak darah menurun, memurnikan darah, menaikkan elastisitas pembuluh darah, memperbaiki mikrosirkulasi tubuh.

5. Sereal mengandung kadar asam linoleat (Linoleic Acid) yang sangatlah tinggi, dan kandungan vitamin E yang bermanfaat turunkan kadar cholesterol.

6. Kacang-kacangan mengandung bermacam zat yang menurunkan cholesterol, terlebih salah satunya adalah kandungan serat yang larut serta yang tidak larut.

7. Kedelai Jepang (Edamame) mengandung kadar lemak yang jauh lebih tinggi dari jenis sayuran yang lain. Tetapi prosentase utamanya yaitu golongan asam lemak jenuh yang efisien membersihkan tumpukan lemak pada dinding pembuluh darah.

8. Kacang hijau pada dasarnya adalah jenis makanan penurun cholesterol. Saat ia tengah berkecambah, kandungan vitamin C di dalamnya meningkat jadi 7 kali lipat dari sebelumnya. Kadar vitamin C yang tinggi bisa menghindar cholesterol menumpuk pada dinding pembuluh darah. Kandungan serat pangan didalam kecambah kacang hijau (tauge) bermanfaat untuk membersihkan sampah dalam tubuh serta turunkan kadar cholesterol.

9. Terong mengandung bermacam vitamin, terlebih vitamin P yang berfungsi tingkatkan elastisitas pembuluh darah kecil (mikrovaskuler). Hasil riset beberapa pakar menunjukkan terong bisa turunkan kadar cholesterol, menolong menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah hiperlipidemia, mencegah penyempitan pembuluh nadi serta penyakit sejenisnya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive