Loading...

TOLONG SEBARKAN INFOERMASI PENTING INI!!! JANGAN SEKALI-KALI ANDA MINUM OBAT BARENG DENGAN MINUMAN INI!!! SANGAT BERBAHAYA, BERAKIBAT FATAL!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...



Sebagian orang yang menjadi kecanduan karena minuman kebanyakan tak sukai air putih atau air mineral yang hambar. Bahkan juga parahnya saat tak enak tubuh atau sakit, ada yang sembarangan mengambil minuman softdrink juga sebagai gabungan minum obat.
Bila Anda minum obat flu dengan coca cola, baiknya hati-hati dengan reaksi kimianya, karena bakal membuat zat beresiko. Dalam kehidupan keseharian kita kerap tanpa ada sadar melanggar pantangan, namun butuh di ketahui, kebiasaan makan/minum yang terlihat wajar ini juga akan menghancurkan kesehatan tanpa ada kita sadari.
Tersebut sebagian pantangan yang baiknya Anda hindarkan untuk melindungi badan Anda terus sehat :

Jangan sampai minum obat flu bersama-sama coca cola 
Untuk Anda yang sukai minum coca-cola sehari-hari, mungkin akan memikirkan seperti itu : cuma minuman softdrink, mana mungkin saja membahayakan (kesehatan)? Coca-cola yaitu minuman berkarbonasi, obat flu biasa ala barat, pada dasarnya memiliki kandungan kafein, acetaminophen (alkali-zat basa larut air), ke-2 komposisi itu mungkin bakal alami reaksi kimia dengan asam karbonat (berbentuk asam) pada minuman coke, yang akan membuat zat beresiko.
Kadar kokaina dalam cafein serta coke, bakal meningkatkan dampak stimulan dari Ibuprofen dsb yang terdapat dalam obat flu pada mukosa lambung, bahkan juga bakal menyebabkan gastrorrhagia (pendarahan perut), perforasi lambung. Jadi baiknya atau bahkan juga pantang diminum dengan cara bersama.

baseline ; ”Jus jeruk bisa kurangi khasiat obat
Selain itu, saat Anda minum obat, juice grapefruit (juice jeruk bali/keprok) dapat juga mengakibatkan efek negatif. Satu gelas jus jeruk diisi 200 ~ 300c. c bisa merubah penyerapan manfaat metabolisme dari obat serta obat-obatan spesifik ini didalam badan, peluang bisa meningkatkan konsentrasi obat dalam darah, hingga berlangsung efek samping, atau kurangi manfaat dari obat tersebut.
Obat umum yang umum dikonsumsi, misalnya : obat Plendil, Lipitor, Prepulsid, Sepirone, Tegretol, Neora serta Sporanox dan seterusnya ini bakal berhubungan dengan jus jeruk serta merubah obat.

Minum vitamin C lalu makan udang sama juga dengan konsumsi arsenic 
Seorang mahasiswi di Taiwan mati mendadak sesudah makan malam, sesudah di check oleh dokter berkenaan diketemukan, mahasiswi ini banyak makan udang tak lama sesudah minum (obat) vitamin C, hingga menyebabkannya mati keracunan. Karena udang serta makanan type lain yang bertulang riskan memiliki kandungan senyawa Arsenic Pentoxide’ (As2O5) dengan konsentrasi yang tambah lebih tinggi. Karena dampak kimiawi, di mana saat minum vitamin C lalu makan udang dengan cara berbarengan, bakal mengakibatkan Arsenic Pentoxide’ (As2O5) yang awal mulanya tak beracun ini jadi Arsenic Trioxide (As2O3) yang sangatlah beracun, serta inilah yang di kenal oleh kita juga sebagai arsenik.

Dengan cara klinis, kurun waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam, mereka yang keracunan arsenik akut ini bakal alami gejala. Gejala klinis keracunan arsenic yang tipikal, termasuk gagal jantung, depresan system saraf pusat serta bahkan juga kematian mendadak.
Arsenik berperan juga sebagai racun yang bisa melumpuhan pembuluh darah halus, menghalangi aktivitas enzim sulfhidril, mengakibatkan nekrosis pada jantung, hati, ginjal, hyperemia usus, serta sel epitelial, telangiectasia (membesarnya pembuluh kapiler) yang memicu perdarahan, sampai pada akhirnya keracunan serta tewas.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...