JANGAN KALIAN ABAIKAN.! ===> BERITAHU IBU,AYAH DAN KAKEK ANDA YA,INILAH RESEP AMPUH UNTUK OBATI OSTEOPOROSIS.BANTU SHARE AGAR LEBIH BERMANFAAT.

Sponsored Links
.


Selama bertahun-tahun, dokter tanpa ada capek mencari obat untuk menangani osteoporosis. Pada zaman dulu, dokter alternatif yang merekomendasikan cara alami untuk menyembuhkan penyakit itu dianggap gila.

Namun saat ini, banyak pakar yang setuju dengan penyembuhan alternatif. Bila Anda menanggung derita osteoporosis, kepadatan tulang sangatlah rendah hingga bakal ada risiko serius jika tak selekasnya ditangani.

Dalam beberapa masalah, tulang bisa jadi rapuh. Obat alami untuk kembalikan kesehatan Anda dan penyembuhan osteoporosis keseluruhannya yaitu dengan cuka dan kalsium.

Tulang adalah jaringan hidup yang secara teratur selalu diperbaharui dan berubah-ubah. Bila otot, saraf atau darah Anda kekurangan kalsium, tubuh bakal menariknya untuk membentuk tulang.

Cuka bisa dipakai untuk melarutkan kalsium dalam kaldu sup. Beberapa besar hasil riset terbaru tunjukkan bahwa cuka dapat memisahkan kalsium dari balok kaldu waktu ditambahkan ke air, yaitu pada saat dimasak. Berikut adalah resep sup ayam lezat, rendah kalori, dan kaya kalsium untuk menyembuhkan osteoporosis yang Anda derita.

Bahan :
1/2 cangkir cuka
900-1350 gram punggung ayam
3/4 cangkir pasta kecil
2 buah balok kaldu
2 butir kuning telur
2 sendok makan peterseli
4 liter air

Langkah membuatnya :
Rebus ayam (sayap ayam juga adalah pilihan yang baik) dalam wadah terbuka selama 2 jam. Lalu, saring sup dan buang lemaknya. Pisahkan daging dari tulang. Rebus kembali daging ayam, pasta, dan kaldu. Biarlah sup mencapai titik didih dan imbuhkan 10 menit setelah mendidih. Angkat sup dan tambahkan kuning telur, lantas aduk rata. Paling akhir, imbuhkan peterseli daan hidangkan.

Itu adalah sup yang sangatlah sehat, rendah kalori dan kaya kalsium yang dapat Anda tambahkan dalam menu harian Anda.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive