Loading...

Untuk Para Wanita yang Sudah Menikah Harus Tahu Info ini Dan Harus Baca>>> Ini Doa yang Bisa Di Baca Istri Ketika Suami Pergi Bekerja Agar Senantiasa Dalam Lindungan Allah SWT

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Astaudi' ukumullaahalal ladzii laa tadhii'u wa daai' uhu. 
Artinya : " Saya titipkan kalian pada Allah di mana titipan yang ada pada-Nya akan tidak tersia-siakan. " (HR. Ahmad, Ibnu Majah, serta Ibnu Sunni) 

Sebaiknya suami istri membaca doa diatas saat akan pergi seperti diterangkan dalam kisah dari Abu Hurairah Ra., dari Rasulullah Saw. bersabda : " Barangsiapa akan melancong, jadi sebaiknya ia berdoa (dengan doa di atas) untuk orang yang ditinggalkannya. " 

Insya Allah dengan hal tersebut, jadi keluarga yang tengah ditinggalkan selalu dalam kondisi baik serta kita sendiri yang tengah keluar untuk keperluan spesifik jalan lancar. 

Doa Istri Saat Suami Akan Pergi 

Zawwadakallaahut taqwaa wa ghafara dzanbaka wa yassara lakal khaira haitsumaa kunta. 

Artinya : " Mudah-mudahan Allah membekali takwa serta mengampuni dosa-dosamu dan mempermudah kebaikan bagimu di mana juga anda ada. " (HR. Tirmidzi) 

Satu diantara keharusan suami yaitu penuhi keluarganya, serta karenanya ia sering kali harus pergi keluar tempat tinggal, baik ketempat kerja, berdakwah, mencari pengetahuan, atau bahkan juga merantau. Supaya dalam kepergian suami selalu dalam lindungan Allah Swt., memperoleh keringanan dalam masalahnya, serta diberikan keselamatan serta ketenangan, serta lebih intinya lagi yaitu supaya suami selalu istiqamah dijalan Allah, tidak gampang terpedaya oleh bisikan serta rayuan setan, jadi sebaiknya istri mendoakan suaminya saat suami akan pergi dengan doa di atas
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...

Blog Archive