WAJIB BACA!! INI DIA ENAM (6) CIRI WARUNG BERJIN ATAU MEMAKAI PENGLARIS, BAGI ANDA YANG SERING MAKAN DILUAR LIHAT ENAM CIRI BERIKUT??

Sponsored Links
.
Untuk Anda yang suka makan diluar rumah atau miliki hoby wisata kuliner, siaga serta telitilah pilih tempat makan lantaran mungkin saja makanan yang anda makan memiliki kandungan zat penglaris. Meskipun tujuan si pemilik tempat makan itu supaya customer menggandrungi makanan yang dijualnya, walau demikian sistem penglaris umumnya melibatkan Jin peludah yang sudah pasti begitu menjijikkan.

Jin Peludah yaitu hantu yang digunakan sebagai fasilitas penglaris makanan. Bukan sekedar warung-warung tepi jalan saja yang memakai layanan makhluk jahat ini.. saat ini telah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota - kota besar.

Dimaksud jin peludah lantaran sebelumnya di hidangkan pada customer, makanan ini di ludahi bakal jadi merasa nikmat serta customer bakal ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Terkecuali jin peludah ada pula jin penjilat piring yang bakal dipakai oleh customer.

Sistem itu nyatanya dapat memberi rasa makanan yang di hidangkan, Bahkan juga kadang -kadang bila di rasa kurang maka tindakan meludah itu dikerjakan hingga 2 x atau tiga kali dengan cara berturut-turut.

Dampak dari aksi hantu ini di samping bikin enak masakan yang di hidangkan juga bikin daya negatif bakal masuk ke badan orang yang mengonsumsi masakan itu, di segi lain kadang jika orang yang mengonsumsi masakan yang di ludahi itu kebetulan yaitu orang baik-baik tingkah laku serta muatan spiritualnya, jadi kadang sesudah mengonsumsi makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia bakal terasa mual serta mungkin juga muntah-muntah.

Beberapa orang yang sudah alami hal itu. Satu diantaranya seperti yang dihadapi seseorang Kyai yang di ajak makan di satu restoran di Jakarta oleh rekannya. Saat ia duduk di kursi restoran Pak Kyai mendadak sakit kepala serta cepat-cepat keluar tidak jadi makan, sesudah di tanya, beliau memberi selendang yang dia gunakan pada rekan itu... mendadak teman itu melihat beberapa sosok mahluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi tiap-tiap makanan yang disajikan pada pengunjung.

Jin peludah cuma salah satu type penglaris, banyak langkah lain yang dikerjakan pemilik rumah makan supaya warungnya laris.

Mengenai tanda-tanda tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang memakai Media Sihir dalam usahanya yakni ;

1. Bila warung besar sejenis restauran, tentu ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasuki siapa saja. Umumnya di dalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya dicelup ke air untuk kuah masakan.

2. Bila warung tepi jalan, cermati panci atau periuknya. Biasanya kalau pake penglaris cuma si tukang dagang yang bisa buka, jadi konsumen tak bisa sembarang ambil kuah atau bebrapa lihat isinya.

3. Umumnya ada buntelan kain putih ditempat nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak yang lain.

4. Warung tepi jalan yang memakai penglaris, tempat cuci piringnya terpisah jauh serta tak tampak aktivitas cuci piringnya.

5. Bila dibawa pulang, rasa-rasanya beralih mencolok tidak sama dengan rasa bila dikonsumsi ditempat makan atau makanannya cepat menjadi basi sehingga tidak sempat termakan.

6. Bila dinetralkan dengan doa rasanya jadi standard.

Itu cuma satu diantara trick nakal dari pengusaha warung makan, supaya laku. Kita tak menghakimi semuanya warung-warung makan, lantaran tak semua menggunakan trick jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan maksud serta langkah apa pun tidak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan hal tersebut merupakan perbuatan syirik yang mampu membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Sebagai orang beriman janganlah lupa berdoa, lantaran orang yang dekat dengan Tuhan bakal dijauhkan dari semua yang jahat. Berdo'alah dimanapun serta setiap saat saat bakal serta setelah makan. Bila perlu bacalah ayat kursi.

SUMBER :http://www.beritaonline76.com/2016/02/wajib-baca-ini-dia-enam-6-ciri-warung.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive