Loading...

Wow Dahsyat Nya !!! Gunakan Resep Alami Ini Agar Tangan Dan Kaki Anda Putih Alami,,Begini Cara Nya ((( Tolong Bagikan )))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Kulit di tangan dan kaki membutuhkan perawatan apabila Anda menginginkan mereka tampak bagus. Terdapat beberapa malam dan hari krim yang menjanjikan efek p3mut!han pada kulit, tetapi mereka sering tidak efektif.


Tangan dan kaki yaitu sisi tubuh yang paling terkena sinar UV dan polusi lingkungan. Kulit di bagian ret4kan ini lebih mudah dan lebih cepat. Apabila Anda memiliki makin banyak mel4n!n pada badan Anda, tangan dan kaki kulit akan memiliki nada lebih gelap daripada sisi tubuh, sampai untuk menghindar penggelapan rata, Anda dapat cobalah obat alami ini dengan lemon, yang memiliki kemampuan untuk bikin cerah kulit nada.

Lemon kaya vitamin C dan anti-oksidan, yang memperingan warna kulit dan m3r4ngs4ng perubahan s3l baru. Tersebut disini langkah untuk mempersiapkan obatnya :

Bahan 
Jus lemon
jus mentimun
Bubuk s0da kue
Minyak kelapa
Satu sejumput bubuk kunyit

Persiapan 
Campur semua bahan untuk buat pasta - jumlah yang Anda gunakan cuma tergantung pada kepentingan Anda. Aduk sampai Anda peroleh kombinasi krim. Berikanlah pasta pada kaki dan tangan dan biarkanlah selama 20 menit, terlebih dulu dibasuh dengan air. Ulangilah system untuk 15 hari untuk saksikan perbedaan - Anda dapat mengambil terlebih dulu dan sesudah foto untuk benar-benar saksikan langkah kerja pasta.

Tips 
Anda bisa peroleh pasta yang sama saja dengan mencampurkan lemon dan jus mentimun dengan sejumput kunyit. Prosedur tetaplah sama.

Setelah menerapkan jus lemon pada kulit Anda, yakinkan Anda jauhi sinar matahari selama beberapa jam, atau Anda akan peroleh resikonya.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...