Yuk Intip Bentuk Kakimu..? Ternyata Bisa Juga Lho.. Melihat Bentuk Kaki Untuk Mengetahui Bakat Seseorang

Sponsored Links
.

Tepat! " Bentuk Kaki " Anda akan Menentukan Bakat Anda! 
Bentuk struktur kakimu nyatanya ada hubungan dengan bakatmu..! Percaya nggak? 

1. Kaki Roma 
 " Kaki Roma " yaitu type kaki yang seringkali didapati. Kaki type ini sangatlah aktif, baik, dan sangat bersosial. Sangat berkahrisma serta pas jadi pembicara serta usahawan. 
Jari kaki type ini tak begitu panjang, cocok menggunakan sepatu yang ujungnya bulat atau persegi. Lantaran panjang pendeknya nyaris sama rata, orang yang mempunyai type kaki itu cocok jadi balerina (untuk wanita). 

2. Kaki Persegi 
Saat semuanya jari kakimu sama panjangnya, serta type kaki itu sering dimaksud dengan " Kaki Petani ". Orang itu sangatlah kalem serta pandai dalam mengatur serta berencana suatu hal, serta orang berkaki persegi diakui sebagai orang yang sangat dihandalkan. 

3. Kaki Yunani 
Kaki type itu yang kadang-kadang juga disebut " Kaki Api " yaitu type kaki di mana jari keduanya lebih panjang dari jari kaki yang lain. Orang itu sangatlah care serta aktif itu cocok jadi seniman atau olahragawan. 
Diluar itu, dia juga cocok jadi presenter serta peneliti prospek – prospek baru. Kaki type itu ditandai dengan jari ke-2 terpanjang dari jari kaki yang lain. Cocok memakai sepatu yang berupa segitiga. Semuanya wanita cantik rata – rata mempunyai kaki type ini! 

4. Kaki Mesir 
Orang yang berkaki mesir lebih gampang aktif dalam melaksankan permasalahan, serta seringkali Moody. Tak heran bila orang itu sangatlah melankolis serta cocok jadi artis atau pekerjaan yang mengharuskan orang itu berekspresi diatas panggung. Jari kaki itu ditandai dengan jari ibu kakinya terpanjang dari jari kaki yang lain Sebagai penambahan informasi buat rekan – rekan, jari kaki pantung.

Liberty juga berbentuk Kaki Yunani, lho! 
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive