WOW, HEBATNYA!!! TERNYATA 5 HERBAL INI AMPUH SEKALI PEREDAM NYERI DAN PENGGANTI PIL ANALGESIK ANDA!! SHARE INFO INI

Sponsored Links
.
.
5 Herbal Ampuh Peredam Nyeri Gantikan Pil Analgesik Anda
Ada Banyak alasan yang mendasar untuk hindari mengkonsumsi aspirin dengan meninggalkan penyembuhan konvensional. Ibuprofen yaitu type “non-steroid obat anti-inflamasi” (NSAID) yang dipakai dengan cara luas sebagai obat pembasmi rasa sakit. Itu sudah dibuktikan efisien dalam menyingkirkan rasa sakit, tetapi ada peluang sebagian resikonya yang serius, termasuk juga perdarahan serta permasalahan jantung.

Banyak kajian mengenai potensi bahaya yang diakibatkan dengan konsumsi aspirin atau ibuprofen dengan teratur. Ibuprofen serta Aspirin dengan cara penelitian sudah dihubungkan dengan anemia, rusaknya DNA, penyakit jantung, masalah pendengaran, hipertensi, keguguran serta bahkan juga kematian influenza (itu cuma 7 dari kian lebih 24 dampak kesehatan yang merugikan yang terkait dengan hal itu.)

“Penggunaan dosis tinggi periode panjang dari obat pembasmi rasa sakit seperti ibuprofen atau diclofenac yaitu ‘sama berbahaya’ dalam soal resiko serangan jantung sebagai pemakaian obat Vioxx, yang ditarik lantaran potensi bahaya nya. ” – Reuters


Nah, Anda sudah mengetahui bahayanya kenapa tak coba penyembuhan Herbal saja sebagai pengganti Aspirin serta ibuprofen? Brikut Herbal yang bisa meredam nyeri serta rasa sakit.

1. Willow putih (L. Salix alba),

Apa White Willow Bark Extract ini? Willow putih (L. Salix alba), dikenal juga sebagai willow salisin, sudah dipakai untuk kesehatan pada beberapa ribu th. waktu lalu. Willow ekstrak kulit putih diisi salisin, satu senyawa dipakai dengan cara tradisional sebagai analgesik untuk menyingkirkan rasa sakit. Sebagian spesies yang lebih di kenal dari keluarga willow asli Eropa, Asia, serta bagian-bagian Amerika Utara willow putih/willow Eropa (Salix alba), willow hitam (Salix nigra), willow retak (Salix fragilis), willow ungu (Salix purpurea), serta menangis willow (Salix babylonica).
Herbal itu memiliki kandungan zat yang dimaksud salisin yang merubah asam salisilat saat di perut. Asam salisilat yaitu komponen paling utama Aspirin serta saat dipakai dengan cara sintetis mempunyai dampak iritasi pada lambung. Kulit pohon willow putih efisien dalam kurangi rasa sakit, peradangan serta demam. Dosis yang dianjurkan yaitu 1 hingga 2 tetes ekstrak willow.

2. Capsaicin/Cabai

Cabai termasuk juga kedalam genus Capsicum yang memiliki kandungan senyawa capsaicin. Capsaicin yaitu senyawa kimia yang bikin cabai mempunyai citarasa pedas. Namun, senyawa itu malah bisa meracuni saraf. Capsaicin mengikat molekul spesifik pada subkelompok neuron dalam system sensorik yang dimaksud “nociceptor”. Saat dikonsumsi, senyawa itu kan berikatan dengan reseptor nyeri di mulut serta kerongkongan hingga mengakibatkan rasa pedas.

Obat alamiah itu terlebih dipakai dengan cara temaal serta efisien dalam kurangi nyeri otot serta nyeri sendi dengan mengganggu dengan sintesa kimia pada badan yang di kenal sebagai substansi P yang kirim tanda rasa sakit ke otak. Hal semacam ini kerap diketemukan berbentuk gel atau cream serta datang dalam beragam potentcies. Obat itu bisa dipakai tiga hingga empat kali satu hari. cabai sebagian pemakainya sudah menggunakannya serta terasa sakit yang menyengat mereda.

3. Curcumin/kunyit

Juga dikatakan sebagai kunyit memiliki kandungan kurkumin serta di kenal sebagai obat pembasmi rasa sakit yang kuat. Seperti langkah kerja Capsaicin, kurkumin menolong untuk memblokir tanda rasa sakit yg jalan berjalan ke otak. Riset sudah tunjukkan kalau curcumin efisien dalam menmblok rasa sakit, bahkan juga rasa sakit kritis serta efisien saat menyembuhkan rheumatoid arthritis. Satu dosis yang dianjurkan yaitu 400 hingga 600 mg kurkumin diminum tiga kali satu hari sepanjang rasa sakit serta peradangan.

4. Asam lemak omega-3

Asam lemak omega-3 di ketahui mempunyai karakter anti-inflamasi serta sudah dapat dibuktikan sangatlah berguna untuk orang yang menanggung derita arthritis, keadaan sendi inflamasi yang lain serta penyakit radang usus, mereka dikenal juga untuk kurangi resiko penyakit kardiovaskular. Bukan sekedar itu berguna untuk orang dengan rheumatoid arthritis, yang membawa penambahan resiko untuk penyakit kardiovaskular, namun juga menolong untuk hentikan pembunuh nomer satu didunia yaitu sakit jantung. Dosis yang dianjurkan asam lemak omega-3 seperti minyak ikan yaitu 1. 000 mg /hari

5. Uncaria Tomentosa /Tapak kucing/Gambir

Uncaria Tomentosa (dikenali dalam bhs Inggeris sebagai Cat Claw, di Sepanyol sebagai Una de Gato atau nama India sebagai Vilcacora) ia yaitu tumbuhan merayap berkayu yang didapati di rimba tropika Amerika Selatan serta Tengah, yang menggambil namanya sempena durinya berupa seperti tapak kucing. Ia dipakai dalam rawatan alternatif untuk pelbagai penyakit. Genus Uncaria (Rubiaceae) sudah populer dengan karakter perubatan serta terapeutik. Pada spesies Uncaria, paling banyak diterokai adalah Uncaria tomentosa Peru atau dikenali sebagai una de Gato (tapak kucing) yang dipercayai memiliki kuasa pengobatan ajaib. Ia sudah dipakai dengan cara meluas untuk rawatan asma, kanser, sirosis, demam, gastrik, kencing manis, penyakit sendi, disentri, radang saluran kencing serta banyak penyakit lain

Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive