10 Tip Merawat Kulit Kencang Dan Sehat

Sponsored Links
.
.

Bersamaan dengan menambahnya umur, tanda-tanda penuaan di wajah juga jadi masalah yang sering dikeluhkan beberapa wanita. Akan tetapi, bila Anda rajin menjaga kulit dengan product yang pas, Anda dapat nikmati kulit yang selalu kencang serta sehat. 

Oleh karena itu, cobal ikuti 10 panduan di bawah ini : 

1. Sebagian masalah kulit muka seperti iritasi dikarenakan oleh pemakaian moisturizer yg tidak sesuai sama jenis kulit. Karenanya, bila Anda mempunyai : 
- kulit berminyak, pakai lotion tanpa ada kandungan minyak atau oil free 
- kulit kering, gunakan cream yang memiliki tekstur padat dengan kandungan yang kaya air 
- kulit sensitif, tentukan product tanpa ada kandungan aroma (fragrance free). 

2. Pilih pelembab yang sesuai sama jenis kulit. baiknya Anda coba product terlebih dulu. Jauhi ruang kulit muka, oleskan product sedikit di segi leher supaya bisa ditutupi dengan rambut bila alami reaksi. Jika sudah melalui tes sepanjang 3 hari, berarti Anda bisa meneruskan product itu. Jika product mempunyai kandungan yang gampang mengakibatkan iritasi seperti retinol atau alpha hydroxy acids terus menggunakan pembersih basic tanpa ada antioksidan serta tak mengakibatkan pengelupasan. 

3. Pilih tabir surya yang berperan membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya ultra violet. Sayangnya, menurut beberapa ahli wanita sangatlah tidak sering menggunakan tabir surya yang cukup 
hingga keadaan kulit lebih cepat berkerut serta riskan terserang kanker kulit. Karenanya, pakai spf 30 setiap pagi sesudah mandi. Sesaat jika banyak melakukan aktivitas diluar ruang, pakai spf 45. 

4. Untuk perawatan kulit pada malam hari, gunakan lotion yang mempunyai kandungan retinol. Jika kulit menjadi kemerahan, baurkan pelembab terlebih dulu serta terapkan waktu kulit dalam situasi kering. 

5. Apabila Anda memerlukan serum, tentukan formula hyaluronic acid (HA). Untuk kurangi garis halus serta melindungi kulit terus kencang, retinol jadi kandungan yang ampuh. Sedangkan Untuk menyamarkan bintik hitam, cobalah serum dengan kandungan kedelai (soy). 

6. Pori-pori besar terlihat disebabkan karena tersumbatnya kulit mati dan minyak. Cara yang paling cepat untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan pembersih yang memiliki kandungan 5 serta 1 % salicylic acid. 

7. Bila kulit muka Anda berminyak, gunakan sebagian product tersebut : 
- Pelembab dengan spf. Spf jadi kunci karena cahaya matahari bisa merangsang produksi minyak. 
- Foundation bubuk untuk menolong menyempurnakan riasan. Apabila Anda punya kebiasaan menggunakan liquid foundation, taburkan sedikit bedak pada permukaan kulit. 
- Kertas minyak. Gunakan kertas dari plastik yang bisa menyerap minyakdan bisa dipakai tanpa ada mengakibatkan kerusakan riasan. 

9. Pastikan Anda pilih concealer yang mudah membaur. Tentukan warna yang sesuai sama kulit muka Anda. Karena Warna yang lebih jelas akan mengundang perhatian di sekitar mata. 

10. Bintik-bintik hitam relatif muncul bersamaan menambahnya umur. Untuk menyamarkannya bila : 
- keadaan permasalahan ringan : gunakan cream dengan kandungan retinol yang tinggi. 
- kondisi permasalahan serius : konsultasikan dengan dokter ahli kulit untuk memperoleh cream yang pas.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive