(( BANTU SHARE )) SARAN KEPADA SEMUA ORANG TUA: JAUHKAN KAMERA ANDA DARI ANAK-ANAK ANDA JIKA TAK INGIN MENYESAL,.!!

Sponsored Links
.




Bagian depan yang jelas dari mata disebut kornea, bisa rusak oleh overexposure ke radiasi ultraviolet dari matahari dan dari sumber cahaya lain, seperti tukang las busur atau lampu kilat kamera.

Cedera ini disebut luka bakar kornea flashdisk atau keratitis ultraviolet dan seperti bentuk sengatan matahari ke permukaan mata.

Kornea luka bakar flash dapat menyebabkan rasa sakit, perubahan penglihatan atau kehilangan penglihatan

bayi tiga-bulan-tua dari Cina telah kehilangan penglihatan setelah seorang teman keluarga lupa mematikan lampu kilat pada kamera yang hanya 25 cm dari bayi. Segera setelah foto ini diambil, orang tua memperhatikan bahwa ada sesuatu yang salah dengan bayi `s visi mereka, sehingga mereka mengunjungi dokter.

Dokter mengkonfirmasi bahwa bayi telah mengalami kerusakan dapat diperbaiki dari flash kamera. Mereka didiagnosis kerusakan parsial di mata kiri dan kebutaan total pada mata kanan dengan. kerusakan itu dikatakan permanen dan tidak dapat diperbaiki dengan operasi,

Hal ini terjadi sebagai akibat dari sel-sel yang rusak pada macula disebabkan oleh flash yang kuat. Macula merupakan bagian kecil dan sangat sensitif dari retina yang bertanggung jawab untuk penglihatan sentral rinci. Jika sel-sel cahaya dalam makula Anda rusak, penglihatan sentral Anda akan menjadi kabur dan kurang terdefinisi dengan baik, dan bahkan hilang.

Para ahli memperingatkan bahwa anak-anak yang sensitif terhadap cahaya yang kuat sampai usia empat karena makula belum sepenuhnya dikembangkan sampai saat itu.

Menurut para ahli, bayi secara naluriah akan menutup mata mereka ketika terkena cahaya. Namun, hanya milidetik dari cahaya yang kuat cukup untuk menyebabkan kerusakan permanen.

CATATAN : Jauhkan kamera Anda dari anak-anak Anda!

PLS BERBAGI!
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive