Tolong Sebarkanlah,!! Tekan Titik ini Selama 2 Menit,!! Darah Tingi, Sakit Pinggang, Serta Kram Saat Menstruasi Bisa Di Sembuhkan,!!

Sponsored Links
.
.


Budaya serta penyembuhan Cina yakin kalau kaki kita penuh dengan tempat utama yang tidak sama, poin, yang berkaitan dengan beragam sisi serta organ badan kita. Stimulasi serta pijat titik-titik ini bisa membawa pertolongan serta perbaikan keadaan kesehatan.

Satu diantara titik-titik utama yaitu Tai Chong (LV3), yang terdapat di kaki Anda, pada jempol kaki serta jari kaki ke-2, sekitaran dua jari diatas tempat dimana kulit jempol kaki Anda serta kaki berbarengan berikutnya.

Dianjurkan kalau stimulasi titik ini bisa menolong dalam menyembuhkan sakit kepala, kurangi stres, mengelola kemarahan, sakit pinggang, tekanan darah tinggi, memperingan kram m3ns*u4si, nyeri anggota tubuh, insomnia serta kekhawatiran serta Anda dapat menolong dalam regulasi serta penyegaran hati.

Diluar itu, menurut teks-teks Cina, itu dapat sangat bermanfaat dalam masalah permasalahan pencernaan, nyeri genital, sakit kepala, sariawan, mudah geram serta permasalahan mata.

Setelah itu, beberapa ilmuwan menunjukkan kalau eksperimen secara acak sudah membuahkan hasil yang positif dengan stimulasi akupunktur di Tai Chong (LV3) serta titik yang lain, untuk mengelola pasca stroke depresi. Di segi lain, riset pada hewan temukan kalau titik ini bisa kurangi desakan darah serta plasma endothelin-1 tingkat di mata pelajaran hipertensi.

Untuk memakai semuanya manfaatnya, Anda butuh m3r4n*s4ng titik ini lewat cara tersebut : geser jari Anda di selama ruangan pada pertama serta ke-2 kaki ke ujung sendi. Tai Chong (LV3) terdapat di depresi sebelumnya jari Anda menyentuh tulang (metatarsal sendi).

Saat Anda menemukannya, mengaplikasikan tekanan serta pijat sepanjang 2-3 detik serta membuat istirahat sepanjang 5 detik. Kerjakan pijatan ini sepanjang 2 menit. Ingat, Anda butuh untuk memindahkan jari Anda ke arah berlawanan lebih titik ini.

Juga, Anda butuh dicatat kalau Anda tidak mesti memakainya saat Anda terasa lemah atau rendah daya.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive