BILA KAMU TAHU MANFAAT NYA TANAMAN INI PASTI KAMU AKAN MEMELIHARANYA NYA !!KARNA MANFAAT NYA SANGAT LUAR BIASA SEKALI !! INI DAPTAR PENYAKIT YANG BISA DI SEMBUHKAN

Sponsored Links
.


Belimbing Pasir (Oxalis barrelieri) ikut dikenali juga sebagai Lavender Sorrel. Gampang dibiakkan dengan memakai biji benih. Memiliki buah yang kecil serta sama buah belimbing manis. Kaya dengan oksalik asid. Tumbuh liar di perkarangan tempat tinggal. Ketinggian meraih 1 m.

Tersebut manfaat daun itu.

Belimbing Pasir

Tekanan Darah Tinggi

Daun Belimbing pasir itu Dengan cara tradisional di ambil oleh orang-orang tempatan untuk menjaga permasalahan tekanan darah tinggi.

Untuk Menyembuhkan Demam

Belimbing pasir banyak dipakai dalam penyembuhan tradisional melayu serta India untuk menyembuhkan demam. Air rendaman daunnya yang diramas-ramas bisa turunkan suhu tubuh.

Untuk Penyakit Skurvi

Penyakit Skurvi itu berlangsung jika kekurangan vitamin C pada tubuh. Seorang yang kurang vitamin C bakal berasa lemah, pucat, gusi yang lembut serta giginya mudah goyang. Pendarahan dibawah kulit serta pada seputar sendi juga mudah berlaku jika sesoerang ini kekurangan vitamin C pada tubuh. Daun itu dipakai untuk rawatan serta pencegahanya. air rendaman daunnya dipakai untuk maksud itu.

Untuk Sakit Perut, Disentri, Serta Enteritis

Daunnya yang disegar dikonsumsi. Daunnya juga bisa jadikan appetizer atau pembuka selera. Daunnya yang di rebus berbarengan mentega serta susu dipakai untuk mengatasi permasalahan berak berdarah (disentri) serta enteritis yang tidak terlalu kronis. Daun fresh yang ditumbuk berbarengan madu atau gula juga bisa dipakai untuk maksud itu.

Untuk Menjaga Penyakit Kuning

Terkecuali dari pada ini ia juga dipakai untuk menjaga penyakit kuning dengan merebus nai belimbing pasir itu serta meminum airnya

Belimbing pasir karena memiliki kandungan asid oksalik yang sangatlah tinggi, untuk orang yang memiliki kisah penyakit pesakit gout, athritis serta rheumatik dilarang memakai tanaman herbal itu untuk penyembuhan tradisiobal, Mudah-mudahan informasi kesehatan itu berguna….
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive